Home Tips Ini Cara Menutup Jalan Masuk Menggunakan Airdrop Free Fire (FF)!

Ini Cara Menutup Jalan Masuk Menggunakan Airdrop Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, terdapat berbagai cara menarik yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk berbagai hal. Salah satu yang cukup banyak dimanfaatkan adalah adanya Airdrop di Free Fire (FF).

Yap, Airdrop selain bisa membawakan berbagai loot ke pemain juga tak jarang dimanfaatkan pemain untuk menjadi obstacle permanen yang biasa digunakan sebagai pelindung tambahan terutama ketika berperang.

Baca Juga: Ini Alasan kenapa Pemain Memilih Ngendok di Ranked Season 24 FF!

Baca Juga: Tips Mudah Booyah di Free Fire (FF) Ala Preman FT, The Pillars Gladius!

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah ternyata juga bisa memanfaatkan Aidrop Free Fire (FF) untuk menjadi penghalang bagi musuh agar kalian tidak terkena rush! Berikut adalah cara melakukannya di Free Fire!

Naik ke Lantai Dua Rumah L

Cara ini sebenarnya cukup mudah jika dilakukan di Rumah L Free Fire. Sobat Booyah pertama kali harus naik ke lantai dua Rumah L yang ada di Free Fire untuk bisa melakukan trik ini.

Pastikan Airdrop Kalian Tempatkan Tepat di Pintu Masuk Lantai Dua

Kemudian, Sobat Booyah bisa mengarahkan turunnya Airdrop tepat ke pintu masuk dari Rumah L. Pastikan juga bahwa kalian tidak meleset karena masih ada kemungkinan nantinya Aidrop justru turun di atas rumah L ataupun tidak tepat sasaran di depan pintu.

Tada! Musuh Tertahan dan Tidak Akan Bisa Masuk ke Lantai Dua!

Jika sudah berhasil, maka dijamin musuh tidak akan bisa masuk ke lantai dua dari Rumah L. Walaupun begitu perlu diingat, karena Airdrop yang bentuknya tidak terlalu besar musuh masih bisa menembak.

Selain itu, di Rumah L lantai dua sendiri adalah termasuk tempat terbuka sehingga kalian juga tetap harus berhati-hati dengan serangan dari arah yang tidak terduga sebelumnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...