Home Game Update Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan salah satu mode yang ada di Free Fire. Bisa dibilang, kehadiran mode CS ini menjadi mode terpopuler kedua di Free Fire setelah mode Battle Royale yang memang menjadi utama dari game.

Di dalam mode Clash Squad FF, saat ini baru tersedia 2 map yang bisa digunakan yaitu map Bermuda dan Kalahari. Berbeda dengan mode Battle Royale yang memiliki total 3 map yang tersedia.

Baca Juga: Ini Cara Menutup Jalan Masuk Menggunakan Airdrop Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Alasan kenapa Pemain Memilih Ngendok di Ranked Season 24 FF!

Walaupun begitu, ternyata tidak akan membutuhkan yang waktu lama lagi bagi Sobat Booyah yang ingin bermain mode Clash Squad Free Fire pada map Purgatory FF karena sebentar lagi, Clash Squad FF Map Purgatory akan segera hadir!

Sobat Booyah sedang tidak salah baca, akhirnya map Purgatory akan datang ke mode Clash Squad yang artinya lengkap sudah map di Clash Squad yang bakal tersedia dalam 3 map berbeda.

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan, mode Clash Squad Free Fire map Purgatory akan segera datang mulai tanggal 10 November 2021 mendatang mulai jam 2 siang. Walaupun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Ilustrasi mode Clash Squad

Contohnya adalah akankah mode Clash Squad (CS) map Purgatory ini akan permanen atau akan menjadi satu dengan map lainnya. Tetapi, yang pasti untuk menyambut kehadiran map baru di Clash Squad ini akan hadir sebuah misi untuk mendapatkan hadiah.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kehadiran map baru di mode Clash Squad yaitu map Purgatory? Jangan sampai kelewatan untuk merasakan sensasi baru main di Clash Squad FF!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...