Home Game Update Event Ada Bundle Amplified Bassrock FF Gratis di Event 4nniversary!

Ada Bundle Amplified Bassrock FF Gratis di Event 4nniversary!

Hi Sobat Booyah!

Gemerlap perayaan ulang tahun Free Fire sebentar lagi akan datang. Tidak terasa, Free Fire sebentar lagi akan berulang tahun keempat sejak perilisan pertamanya secara umum pada tahun 2017.

Memiliki tajuk 4nniversary, event ulang tahun Free Fire ini tentu saja menarik untuk ditunggu terlebih lagi jika mengulik hadiah-hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis nantinya.

Baca Juga: Event 4nniversary FF, Miliki Gun Skin SKS Bumblebee Sting Gratis!

Baca Juga: Beberapa Hal yang Membuat Pemain Menghindari Random Squad di Free Fire (FF)!

Bundle Amplified Bassrock FF menjadi salah satu hadiah menarik yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan dalam event ini karena bisa didapatkan secara gratis. Bagi Sobat Booyah yang penasaran, berikut Berita Booyah punya bocoran cara mendapatkan Bundle Amplified Bassrock FF!

Bundle Amplified Bassrock FF Event 4nniversary

Bundle Amplified Bassrock FF nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan dalam Special Interface dari event 4nniversary Free Fire yang bisa diakses mulai tanggal 20 Agustus 2021 di Free Fire.

Ketentuan misi dalam mendapatkan Bundle Amplified Bassrock FF juga terbilang mudah. Sobat Booyah hanya perlu mengumpulkan Fragment yang terdiri dari Green Rhythm Fragment, Blue Rhythm Fragment, Pink Rhythm Fragment, dan Yello Rhythm Fragment.

Total Sobat Booyah akan membutuhkan 48 Color Fragment. Color Fragment nantinya bisa didapatkan pada Fragment Royale dengan membutuhkan Dynamic Token yang mana untuk Dynamic Token bisa dikumpulkan lewat Map Drop dan Aftermatch Drop.

Tidak hanya Bundle Amplified Bassrock FF, bakal ada hadiah lain yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika berhasil mengumpulkan Color Fragment di antaranya adalah:

  • Mengumpulkan 8 Color Fragment: 3000 Coins
  • Mengumpulkan 16 Color Fragment: Crimson Neon Parachute
  • Mengumpulkan 24 Color Fragment: 3000 Coins
  • Mengumpulkan 32 Color Fragment: 3000 Coins
  • Mengumpulkan 40 Color Fragment: 4th Anniversary Pin
  • Mengumpulkan 48 Color Fragment: Amplified Bassorck Bundle
  • Melengkapi 12 Green Rhythm Fragment: 2x Gold Royale Voucher
  • Melengkapi 12 Blue Rhythm Fragment: 2x Incubator Voucher
  • Melengkapi 12 Pink Rhythm Fragment: 2x Diamond Royale Voucher
  • Melengkapi 12 Yellow Rhythm Fragment: 2x Weapon Royale Voucher

Bagaimana, cukup banyak bukan hadiah yang ditawarkan jika Sobat Booyah berhasil menyelesaikan salah satu misi di event 4nniversary Free Fire ini? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan untuk menikmati keseruan event terbaru di Free Fire ini!

Supaya tahu apa saja hadiah menarik yang akan hadir di event 4nniversary Free Fire, pastikan Sobat Booyah mebaca artikel bocorannya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...