Home Fun Beberapa Hal yang Membuat Pemain Menghindari Random Squad di Free Fire (FF)!

Beberapa Hal yang Membuat Pemain Menghindari Random Squad di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Game Free FIre, Sobat Booyah dapat membentuk tim dengan teman dan bermain bersama. Mayoritas mode permainan dalam Game Free Fire mendukung opsi tim Duo dan Squad.

Sebagian besar pemain mendukung pernyataan bahwa bermain bersama teman jauh lebih menguntungkan dibanding bermain solo. Meski demikian, beberapa alasan memaksa pemain untuk bermain dengan random squad.

Baca Juga: Tergabung di POT Neraka, RIMO Arjuna Akui Siap Bertanding!

Baca Juga: Bocoran Event 4nniversary FF, Bisa Punya Skin Monster Truck FF Gratis!

Berdasarkan pengalaman dan pengamatan penulis, terdapat beberapa hal yang membuat pemain sangat menghindari bermain dengan random squad. Penasaran dengan alasan apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Peluang Menang Tipis

Sumber: beritabooyahid

Banyak pemain menghindari bermain dengan random squad tentu karena takut tak memperoleh hasil maksimal, baik itu karena bertemu player “kemarin sore”, kesulitan menyatukan gameplay, miskomunikasi, sikap egois, hingga kesalahpahaman antar pemain yang tak saling mengenal.

Hal-hal tersebut marak terjadi ketika bermain dengan random squad. Terkadang, sikap aneh dan konyol yang ditunjukkan pemain random membuat kita emosi sendiri dan kehilangan mood bermain. Jika sudah demikian, maka banyak konsekuensi buruk yang harus ditanggung.

Takut Satu Tim Dengan Cheater

Sumber: beritabooyahid

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Free Fire untuk menciptakan Game yang sportif dengan membasmi penggunaan program ilegal. Namun, ada saja oknum-oknum tak bertanggung jawab yang tetap bermain curang dengan menggunakan cheat.

Banyak pemain beranggapan, bermain random squad memiliki kemungkinan satu tim dengan cheater. Meski Sobat Booyah tak sengaja dan tak tahu menahu soal rekan tim cheater, report yang dilayangkan para korban tentu akan menyasar pemain-pemain yang berada satu tim dengan sang cheater

Untuk menghindari efek domino dari pemain tak dikenal yang ternyata menggunakan program ilegal, maka bermain random squad dihindari demi menjaga keamanan akun.

Tak Menemukan Keseruan Saat Bermain

Sumber: beritabooyahid

Tak dapat dipungkiri, bermain bersama teman in-game atau orang yang dikenal dengan baik jauh lebih seru dan menyenangkan daripada bermain random squad. Terkadang, permainan dengan random Squad tak memberikan kesan apa-apa dan kurang seru.

Bersama teman, para pemain dapat saling berkomunikasi, bahu-membahu untuk mendapatkan BOOYAH, dan menunjukkan permainan yang atraktif. Hal tersebut sulit ditemukan ketika bermain bersama orang lain.

Itulah beberapa alasan yang membuat pemaiin menghindari bermain dengan random squad di Free Fire. Apakah Sobat Booyah lebih suka bermain bersama teman, atau malah lebih sering bermain solo dan random squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...