Home Game Update Event Ada Bundle Thimbered Charmer FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Ada Bundle Thimbered Charmer FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bagaimana progres event Booyah Ngabuburit Sobat Booyah. Apakah Sobat Booyah sudah berhasil mendapatkan berbagai hadiah gratis yang ditawarkan dalam event tersebut setelah menyelesaikan misi yang harus dilakukan?

Jika Sobat Booyah sudah mendapatkan hadiah di event Booyah Ngabuburit dan masih merasa kurang, tenang saja, dalam event ini masih bakal ada hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah koleksi salah satunya adalah Bundle Thimbered Charmer FF!

Baca Juga: Kesalahan di Ranked Season 27 Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Baca Juga: Hadirnya Fitur Supply Run FF Jadikan Loadout Treasure Map Tak Berguna Lagi?

Bundle Thimbered Charmer ini nantinya bisa Sobat Booyah miliki dan koleksi melalui Web Event spesial Booyah Ngabuburit. Seperti apakah misinya? Berikut Berita Booyah punya detailnya untuk Sobat Booyah!

Bundle Thimbered Charmer FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire

Bundle Thimbered Charmer adalah Bundle yang hadir khusus dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini dan nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatan dalam Web Event spesial event Booyah Ngabuburit.

Bakal hadir mulai dari tanggal 25 April hingga 12 April 2022, dalam Web Event yang memiliki nama Stamp Collection ini Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan berbagai stempel untuk mendapatkan hadiah.

Total, bakal ada 9 stempel berbeda yang harus dikumpulkan. Untuk bisa mendapatkan dan mengoleksi berbagai stempel tersebut, Sobat Booyah musti mengumpulkan Token khusus dari misi harian untuk nantinya dapat digunakan Spin dan mendapatkan Stempel.

  1. Spin untuk mengumpulkan stamp dengan 1x Ramadan token yang didapat dari menyelesaikan misi harian
  2. Misi harian akan direfresh setiap hari
  3. Kamu dapat mengklaim hadiah ketika telah menumpulkan 3, 6, dan 9 stamp
  4. Stamp-Hari Puncak hanya bisa didapatkan pada saat Hari Raya Lebaran, 2-3 Mei 2022
  5. Kamu bisa mendapatkan token lebih banyak pada saat Hari Raya Lebaran
  6. Kamu dapat meminta atau membagikan stamp yang telah kamu punya kepada teman kamu

Selain melalui misi harian, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Stempel dengan melakukan reedem code dari teman. Dengan begitu, Sobat Booyah akan lebih cepat dalam mendapatkan stempel yang diinginkan.

Nantinya, dalam milestone stempel tertentu Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah termasuk Bundle Thimbered Charmer. Untuk daftar hadiahnya sendiri adalah sebagai berikut.

  • Mengumpulkan 3 stempel berbeda: 2x Weapon Royale Voucher
  • Mengumpulkan 6 stempel berbeda: 2x Incubator Voucher
  • Mengumpulkan 9 stempel berbeda: Bundle Thimbered Charmer

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mendapatkan Bundle Thimbered Charmer FF gratis nantinya dalam event Booyah Ngabuburit Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...