Home Fun Hadirnya Fitur Supply Run FF Jadikan Loadout Treasure Map Tak Berguna Lagi?

Hadirnya Fitur Supply Run FF Jadikan Loadout Treasure Map Tak Berguna Lagi?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 15 April kemarin, Free Fire resmi memasuki lembar baru yaitu Ranked Season 27. Berbeda dari pergantian Season pada Ranked sebelumnya, di Ranked Season 27 kali ini membawakan banyak sekali perubahan, salah satunya yaitu kehadiran fitur baru Supply Run.

Supply Run merupakan fitur yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk mendapatkan loot tambahan. Kehadiran Supply Run yang memiliki fungsi mirip Loadout Treasure Map di Ranked Season 27, menghadirkan pertanyaan baru “apakah akan membuat Loadout Treasure Map menjadi tenggelam tidak dipakai lagi”? Untuk membahas itu, yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Sederet Perubahan yang Membuat Ranked Season 27 Free Fire (FF) Terasa Lebih Seru!

Baca Juga: Faktor Mengapa Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Worth It untuk Dimiliki!

Kehadiran Supply Run Buat Loadout Treasure Map Tidak Terpakai?

Supply Run memiliki cara pemakaian yang cukup mudah, yaitu Sobat Booyah tinggal mencari fitur Supply Run yang tersebar di seluruh map Free Fire, dan mencari peti harta yang tersimpan oleh Supply Run.

Berbeda dengan Treasure Map, Sobat Booyah harus mengaktifkan Loadout Treasure Map terlebih dahulu saat berada di pesawat, dan harus mencari lokasi peti harta yang tersimpan. Lokasi dari peti hartapun tidak selamanya tetap, bisa saja lokasinya jauh dari pengguna.

Enaknya menggunakan Supply Run ialah, pemain tidak perlu menggunakan Loadout Treasure Map untuk mendapatkan tambahan loot, jadi pemain bisa bebas menggunakan Loadout apapun, dan tinggal mencari Supply Run saja untuk mendapatkan tambahan loot.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa menggunakan Supply Run untuk memenuhi resources lebih efektif dibandingkan menggunakan Loadout Treasure Map. Artinya, ini bisa menjadi jawaban bahwa sepertinya Loadout Treasure Map akan tidak digunakan lagi oleh para pemain Free Fire, khususnya di mode Ranked Battle Royale.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...