Home Tips Kesalahan di Ranked Season 27 Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Kesalahan di Ranked Season 27 Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 27 Free Fire secara resmi telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Hadirnya Ranked Season terbaru membuat Rank Sobat Booyah terkena reset dan turun sesuai dengan Rank yang sebelumnya diraih.

Tentu saja, karena Rank Sobat Booyah yang turun Sobat Booyah perlu melakukan push rank. Namun tak jarang, karena kurang cermat pemain justru melakukan berbagai kesalahan yang membuat Rank susah naik.

Baca Juga: Hadirnya Fitur Supply Run FF Jadikan Loadout Treasure Map Tak Berguna Lagi?

Baca Juga: 3 Gloo Wall FF Gambar Tengkorak Paling Keren Versi Berita Booyah!

Berikut ini, Berita Booyah akan menjabarkan berbagai kesalahan serta solusi yang bisa Sobat Booyah lakukan agar tidak melakukan kesalahan tersebut kembali pada Ranked Season 27 Free Fire (FF)!

Terlalu Nafsu Mendapatkan Rank yang Diinginkan Dalam Waktu Singkat

Sebenarnya, tidak salah Sobat Booyah sudah menggebu-gebu untuk melakukan push rank di Ranked Season 27 untuk mencapai Rank yang diinginkan bahkan ingin dalam waktu yang singkat.

Tetapi, tak jarang hal tersebut menjadi bumerang tersendiri. Pemain tetap melakukan push rank walaupun dalam kondisi yang kurang baik seperti gameplay sedang jelek, sedang terkena minus yang banyak, dan berbagai hal lainnya.

Sebenarnya, jika Sobat Booyah terutama tengah mengalami dua hal yang telah disebutkan tadi tak harus buru-buru dan ngotot untuk push rank. Ranked Season 27 masih bakal lama berlangsung dan kalian bisa menyelinginya untuk bermain mode lain agar memiliki mood yang lebih baik.

Bermain Tanpa Evaluasi

Sering mengalami minus? Ini artinya Sobat Booyah harus melakukan evaluasi dalam permainan kalian. Tak harus ribet, Sobat Booyah hanya perlu memeriksa apa ada yang salah dengan lokasi turun, rotasi, dan berbagai hal lainnya.

Jika Sobat Booyah merasa hal tersebut aman-aman saja dan kesalahan hanya sering terjadi ketika melakukan war, maka Sobat Booyah bisa mengevaluasi bagaimana skill bertempur kalian dan apa yang harus diasah.

Bermain dengan Random Squad dan Berharap Banyak

Salah satu hal yang Sobat Booyah harus ketahui dari bermain Random Squad ketika push rank di Ranked Season 27 adalah jangan berharap teman kalian akan membantu banyak. Walaupun tak jarang teman Random Squad memiliki komunikasi yang bagus.

Dengan Sobat Booyah yang tak beraharap banyak dari Random Squad tentu Sobat Booyah akan bisa bermain lebih aman ketimbang terleminasi pertama dan menyalahkan teman random yang tidak membantu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...