Home Highlight Ada di Crate Shop Free Fire (FF), Bundle Menarik Karakter Laki-Laki Ini...

Ada di Crate Shop Free Fire (FF), Bundle Menarik Karakter Laki-Laki Ini Wajib Kamu Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Entah mengapa, penggunaan karakter laki-laki jauh lebih populer dibandingkan karakter perempuan Free Fire. Oleh karena itu, tak heran mengapa Free Fire kerap menghadirkan event-event berbayar dengan bundle eksklusif untuk karakter laki-laki sebagai hadiah.

Mayoritas bundle tersebut hadir dalam event berbayar, yang membuat tak semua pemain dapat memilikinya dalam perilisan pertama. Dewasa ini, Free Fire kerap merilis beberapa bundle eksklusif yang dulunya hadir di Web Event dalam bentuk Crate dan tersedia di Shop.

Baca Juga: Ini yang Dapat Kamu Lakukan Jika Jalur Pesawat Free Fire (FF) Tak Strategis!

Baca Juga: Tipis! Rosugo Esports Amankan Tiket Menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall!

Hal tersebut memberikan pemain Free Fire kesempatan kedua untuk mempermanenkan berbagai bundle menarik tersebut. Diantara beragam bundle yang telah tersedia di Crate Shop, terdapat beberapa bundle keren yang wajib kalian miliki. Bundle yang mana saja? Ini daftarnya!

FFCS The Disciple

Sumber: beritabooyahid

Merupakan bundle tematik pagelaran FFCS 2020, FFCS The Discpile rilis pada 27 November 2020 melalui event Acces Your Fourtune. Bundle ini cukup diminati pemain, karena tampilannya yang kece dengan potongan rambut keren dapat membuat karakter laki-laki terlihat modis.

Namun, tak banyak pemain yang memilikinya mengingat memerlukan Diamond yang cukup dan tingkat keberuntungan yang tinggi untuk mendapatkannya. Kini, Sobat Booyah dapat memiliki bundle keren ini melalui Crate di Shop seharga 30 Diamond saja!

Summer Holidays

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada bundle Summer Holidays. Sebagai hadiah utama dalam Event Lucky Summer yang rilis tanggal 9 Desember 2019, bundle ini cukup menarik minat pemain dimana tampilan casualnya yang terlihat keren dan menjadikannya sebagai salah satu “Baju Tato” favorit pemain Free Fire.

Bagi Sobat Booyah yang belum sempat memilikinya, bundle Summer Holidays dapat kamu miliki dengan membeli Crate seharga 30 Diamond saja. Dengan harga yang cukup terjangkau dan faktor keberuntungan kalian sendiri, Sobat Booyah dapat berusaha mempermanenkan bundle keren ini!

White Shadow

Sumber: beritabooyahid

Crate bundle yang satu ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu. White Shadow telah rilis dua kali, yakni pada Agustus 2020 dan Mei 2021 melalui event Moco Store. Tampilannya yang keren dengan warna hitam membuat bundle ini cocok dipadukan dengan bundle lainnya.

Kehadirannya di Crate Shop tentu memberikan kejutan untuk pemain Free Fire. Dengan harga 40 Diamond per Crate, Sobat Booyah memiliki peluang dan kesempatan yang lebih besar untuk memiliki bundle keren ini.

Wilderness Hunter

Sumber: beritabooyahid

Berikutnya ada bundle Wilderness Hunter. Bundle ini rilis pertama kali pada tanggal 5 Oktober tahun 2020, melalui event Mystery Crate. Seperti yang kita tahu, Mystery Crate merupakan event berbayar yang memerlukan kehokian tingkat tinggi dan modal Diamond yang tak sedikit untuk mendapatkan hadiah eksklusif didalamnya.

Oleh karena itu, tak heran mengapa Bundle Wilderness Hunter sangat diminati pemain. Topeng harimau yang begitu realistis menjadi salah satu daya tarik yang memikat hati para pemain Free Fire. Dengan menggunakan bundle ini, karakter laku-laki akan tampil lebih sangar.

Nah, Sobat Booyah dapat membeli crate bundle ini di shop Free Fire seharga 40 Diamond. Dengan tampilan gaharnya, Bundle Wilderness Hunter wajib masuk dalam daftar belanja akhir tahun Sobat Booyah!

King Boxer

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, ada Bundle King Boxer yang telah tersedia di Crate Shop Free Fire. Bundle ini mengangkat tema Raja Tinju dengan tampilan yang nyentrik dan glamor. Rilis pada 2 Oktober 2020 dalam event khusus King Boxer.

Sobat Booyah dapat memiliki bundle ini dengan membeli Crate seharga 40 Diamond saja. Melihat keeksklusifan dan kerennya tampilan Bundle ini, Sobat Booyah tak perlu mikir dua kali untuk memborong Cratenya!

Itulah beberapa Crate bundle keren untuk karakter laki-laki yang wajib Sobat Booyah beli dari Shop Free Fire. Dari antara Crate bundle ekslusif karakter laki-laki diatas, mana yang menjadi incaran Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...