Home Esports FFIM 2021 Fall Tipis! Rosugo Esports Amankan Tiket Menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall!

Tipis! Rosugo Esports Amankan Tiket Menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season IV baru saja rampung menggelar hajatnya. Setelah berakhirnya FFML Season IV, kali ini gantian FFIM 2021 Fall yang hadir untuk mencari 3 tim tersisa dari Group Finals untuk melaju ke babak Play-ins.

Mempertemukan tim-tim dri komunitas yang ikut melalui kualifikasi terbuka serta 9 tim dari FFML Season IV Divisi 2 dan 6 tim dari Divisi 1, babak Group Finals tentu saja menjadi menjadi persaingan yang sengit mengingat hanya 1 tim yang lolos dari 1 Group.

Baca Juga: Sederet Tips Jitu Untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kesalahan Ketika Turun yang Pemain Pemula Free Fire (FF) Harus Hindari!

Pada Group Finals A kemarin, 12 tim saling beradu sikut untuk memperebutkan slot mereka untuk melangkah ke babak Play-Ins FFIM 2021 Fall. Diwarnai dengan persaingan point yang cukup ketat. Berikut adalah tim yang berhasil mengamankan Booyah:

  • Match 1 (Bermuda): AZMIGENK
  • Match 2 (Kalahari): AZMIGENK
  • Match 3 (Purgatory): Bonafide Esports
  • Match 4 (Bermuda): Rosugo Esports
  • Match 5 (Kalahari): Monochrome MORPH
  • Match 6 (Purgatory): Capital9glory

Walaupun hanya mengamankan sekali Booyah tepatnya di Match keempat, konsistensi dalam hal placement point dan diiringi dengan kill yang banyak berhasil menjadikan Rosugo Esports sebagai juara Group Finals A!

Dengan hasil tersebut, Rosugo Esports bakal berangkat ke Jakarta dan akan bertemu dengan tim-tim lain yang telah dipastikan bermain pada babak Play-ins FFIM 2021 Fall pada tanggal 16 Oktober 2021.

Sementara itu Dranix Esports, tim yang juga menjadi salah satu favorit untuk bisa lolos harus puas berada di posisi kedua. Arul dan kawan-kawan harus puas selisih 4 point dari pemuncak grup dengan raihan total 69 point.

Ajang Group Finals sendiri masih dijadwalkan kembali berlangsung hari ini, 4 Oktober 2021 dengan mempertemukan 12 tim di Group B yang bisa Sobat Booyah saksikan mulai pukul 18.30 WIB hanya di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...