Home Tips Ini yang Dapat Kamu Lakukan Jika Jalur Pesawat Free Fire (FF) Tak...

Ini yang Dapat Kamu Lakukan Jika Jalur Pesawat Free Fire (FF) Tak Strategis!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu momen nyeleh di Free Fire yang kehadirannya sulit ditebak ialah arah jalur pesawat yang kurang strategis. Tentunya ini menjadi salah satu momen cukup merugikan. Sekalipun Drop Zone dekat dengan jalur pesawat, akan sangat sulit bertahan karena banyak pemain yang mengincar lokasi terdekat.

Oleh karena itu, semua pemain baik yang Drop Zone-nya dekat dengan jalur pesawat atau yang bingung melihat jalur pesawat yang aneh akan merasa dirugikan. Untuk itu, perubahan rencana yang cepat saat dipesawat sangatlah dibutuhkan.

Baca Juga: Tipis! Rosugo Esports Amankan Tiket Menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Sederet Tips Jitu Untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF)!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa hal yang dapat Sobat Booyah lakukan apabila arah jalur pesawat tidak strategis. Tanpa berlama-lama, simak ulasannya lengkapnya di bawah ini!

Hindari Turun di Tempat Ramai

Sumber: beritabooyahid

Dengan jalur pesawat yang aneh, otomatis wilayah-wilayah terdekat akan menjadi lokasi pilihan banyak pemain. Maka dari itu, hindari turun di tempat yang sekiranya menjadi incaran banyak musuh. Jangan memaksakan diri untuk kontes di Early Game.

Jika Sobat Booyah nekat untuk turun di tempat ramai karena kebingungan menetukan Drop Zone, maka kalian harus siap menerima resikonya. Apabila Sobat Booyah Too Soon, hal tersebut jelas akan sangat merugikan.

Turun Paling Awal Atau Paling Akhir

Sumber: beritabooyahid

Ketika jalur pesawat lebih condong ke suatu sisi Map, dapat dipastikan akan sulit untuk menentukan tempat terbaik untuk turun dan melakukan looting dengan aman. Pastinya musuh juga akan berpikiran untuk mengamankan tempat yang paling mungkin untuk diamankan.

Jika belum menentukan lokasi turun yang pasti, ada baiknya Sobat Booyah memilih turun cepat dari pesawat dan menuju daerah terdekat, atau menunggu musuh sejenak dan turun paling akhir.

Turun paling awal membuat Sobat Booyah lebih dulu sampai ke tempat tujuan, sehingga memiliki waktu cukup untuk looting cepat dan bersiap mengantisipasi datangnya musuh. Turun paling akhir memperkecil peluang Fight Early Game, sehingga Sobat Booyah dapat bermain lebih aman.

Tak Masalah Turun di Tempat yang Kurang Optimal

Sumber: beritabooyahid

Jika tak mendapatkan tempat terbaik untuk turun, maka tak ada salahnya untuk turun di tempat-tempat dengan kualitas dan kuantitas resources kurang baik, asalkan lokasi tersebut aman. Sobat Booyah harus looting dan berotasi ke wilayah lain dengan cepat untuk mendapatkan reources yang maksimal.

Pada momen ini, pemanfaatan berbagai alat bantu rotasi seperti Vehicle, Zipline, hingga Launchpad akan sangat membantu. Dengan demikian, Sobat Booyah tak perlu khawatir terlibat pertarungan di Early Game dan dapat lebih nyaman bermain hingga fase Late Game.

Itulah beberapa hal yang harus Sobat Booyah lakukan apabila jalur pesawat Free Fire kurang strategis. Apakah Sobat Booyah memiliki pendapat lain untuk melengkapi ketiga poin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...