Home Fun Akankah 3 Event Free Fire (FF) Ini Bakal Kembali Hadir Lagi di...

Akankah 3 Event Free Fire (FF) Ini Bakal Kembali Hadir Lagi di Tahun 2022?

Hi Sobat Booyah!

Setiap bulannya, Free Fire selalu menghadirkan event-event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain. Seperti pada bulan Januari dan Februari kemarin, Free Fire merilis event SQUAD BEATz sebulan penuh.

Tak hanya itu saja, pada bulan Maret ini Free Fire kedatangan event kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed dengan tajuk The Creed of Fire serta masih berlangsungnya event FFML Season V Divisi 1.

Baca Juga: Karakter Nairi FF Kurang Berguna di META Sekarang? Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Echo Kiba Pede Bisa Kejar EVOS Divine di Final Day FFML Season V Divisi 1!

Jika berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, tentu ada beberapa event menarik yang diharapkan akan hadir kembali di tahun 2022. Event apa saja kah itu? Berikut adalah penjelasannya!

Event Rampage

Rampage merupakan event yang telah hadir sejak tahun 2019. Setiap tahunnya, Free Fire menghadirkan event Rampage dengan tema-tema yang menarik pada setiap bulan Juni hingga Juli.

Seperti pada tahun 2020 kemarin, ada Rampage II: Uprising, lalu di tahun 2021 kemarin, ada Rampage III: New Dawn. Apakah di tahun 2022 bulan Juni nanti event Rampage bakal hadir lagi dengan membawa tema baru?

Event Anniversary

Setiap tahunnya, Free Fire selalu merayakan ulang tahun di bulan Agustus. Yap seperti yang Sobat Booyah ketahui, saat event Anniversary Free Fire, bakal banjir hadiah bagus dan kilas balik Free Fire ke saat awal perilisan. Menurut Sobat Booyah, tema apa yang cocok untuk diangkat menjadi event Anniversary Free Fire yang ke-5 di tahun 2022 ini?

Event Booyah Day

Terakhir, ada event Booyah Day. Event Booyah Day telah berlangsung di tahun 2020 dan 2021 kemarin. Dengan logo event yang khas yaitu tengkorak, event Booyah Day selalu rilis di bulan-bulan akhir mendekati Desember, seperti Oktober dan November.

Menariknya di event Booyah Day tahun 2020 dan 2021 kemarin, selalu ada Evo Gun UMP baru yang rilis. Apakah event Booyah Day bakal datang lagi di tahun 2022 ini dengan membawakan Evo Gun?

Walaupun begitu, Berita Booyah sendiri belum mendapatkan informasi apakah ketiga event tersebut bakal kembali hadir di tahun 2022 atau tidak. Tetapi jika melihat pagelaran sebelumnya, apakah Sobat Booyah ingin ketiga event ini datang kembali?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...