Home Fun Tukarkan Rank Tokenmu dengan Rekomendasi 3 Skin FF Ini!

Tukarkan Rank Tokenmu dengan Rekomendasi 3 Skin FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 30 Agustus kemarin, Free Fire resmi memasuki Season Ranked baru yaitu Season 23. Perjuangan para pemain bakal disimpan dan harus berjuang kembali memulai dari awal.

Saat bermain Ranked, biasanya para pemain bakal mendapatkan token khusus yaitu Rank Token. Kegunaan dari Rank Token ini yaitu sebagai mata uang untuk meredeem di Shop Rank Token.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Rizalmuk Lewat Draw My Life!

Baca Juga: Inilah 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 39 Free Fire (FF)!

Buat Sobat Booyah yang bingung ingin redeem bundle atau skin apa menggunakan Rank Token setelah push rank, Sobat Booyah bisa simak rekomendasinya dari Berita Booyah berikut ini!

Tactical Soldier Backpack

Skin backpack Tactical Soldier ini merupakan skin yang baru tiba di penukaran Rank Token. Backpack Tactical Soldier memiliki tampilan yang benar-benar seperti tas tentara, namun dengan tambahan gambar yang keren.

Hanya dengan 3.000 Rank Token, backpack Tactical Soldier bakal menghargai perjuangan Sobat Booyah dalam push rank hingga tier Grandmaster di Free Fire!

Glare of Death (Mask)

Walaupun termasuk skin lama yang telah rilis di penukaran Rank Token, skin mask Glare of Death ini tetap menjadi rekomendasi untuk Sobat Booyah tukar!

Desain topeng yang sangar dan keren dengan mata dan mulut berefek merah terang, bakal membuat tampilan karakter Sobat Booyah menjadi lebih keren dan berkelas. Sobat Booyah bisa menukarkan skin mask Glare of Death ini hanya dengan 3.500 Rank Token saja. Namun perlu diingat, Sobat Booyah harus telah mencapai tier Master terlebih dahulu untuk dapat menukarkan skin mask keren ini.

Deadly Glares Loot Box

Season lalu, Free Fire kedatangan skin loot box spesial yang bisa didapatkan di penukaran Rank Token. Loot box Deadly Glares, memiliki tampilan keren yang didominasi oleh warna merah dan abu-abu yang menawarkan sifat misterius dan jago.

Dengan logo tier Master yang keren terpampang di depan skin loot box Deadly Glares ini, wajib Sobat Booyah miliki hanya dengan menukarkan 3.000 Rank Token saja.

Itulah rekomendasi 3 skin yang bisa Sobat Booyah tukarkan dengan Rank Token! Apakah Sobat Booyah tertarik membelinya? Atau Sobat tertarik menukarkan skin yang lain? Yuk komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...