Home Highlight Push Rank di Ranked Season 23 Free Fire (FF), Terapkan 4 Tips...

Push Rank di Ranked Season 23 Free Fire (FF), Terapkan 4 Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Menduduki tier rank Grandmaster dalam Game Free Fire tentu menjadi keinginan banyak pemain. Berada dalam daftar leaderboard dengan predikat top global dalam tier rank tertinggi tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemain.

Meski demikian, jalan terjal dalam proses push rank harus Sobat Booyah lalui terlebih dahulu. Memasuki season 23 yang baru saja dimulai, Sobat Booyah harus memaksimalkan kesempatan ini untuk push rank sejak awal musim.

Baca Juga: Tukarkan Rank Tokenmu dengan Rekomendasi 3 Skin FF Ini!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Rizalmuk Lewat Draw My Life!

Kali ini Berita Booyah akan memberikan beberapa tips yang wajib Sobat Booyah perhatikan dan terapkan saat hendak push rank. Penasaran dengan tips-tipsnya? Yuk Simak ulasannya berikut ini!

Wajib Miliki Party-an Push Rank

Sumber: beritabooyahid

Memiliki tim push rank bersama teman adalah hal pertama yang wajib diperhatikan sebelum melakukan push rank. Bermain dengan partyan push rank yang sudah saling mengenal dan memahami gaya bermain masing-masing akan jauh lebih mudah daripada berjuang sendirian atau bermain dengan squad random.

Terapkan Strategi Bermain yang Berbeda

Sumber: beritabooyahid

Jika pada season sebelumnya Sobat Booyah belum berhasil mencapai tier rank tertinggi dan terjebak dalam permainan yang belum maksimal, maka kalian harus membenahi pola pola dan strategi bermain.

Jangan pernah terapkan strategi bermain yang sama jika sudah tahu hasilnya tak efektif. Cobalah untuk menggunakan stategi lain untuk memaksimalkan permainan dan perolehan poin di setiap matchnya.

Saat ini, Free Fire memiliki beberapa META populer seperti META Misha dan META Granat. Tentuntya Sobat Booyah dapat beralih ke salah satu META dan menerapkannya saat push rank untuk mencapai Grandmaster lebih cepat.

Penggunaan Senjata yang Variatif

Sumber: beritabooyahid

Pemilihan senjata wajib mendapatkan perhatian khusus. Agar dapat menghabisi lawan dengan mudah maka gunakanlah senjata-senjata yang dapat Sobat Booyah gunakan. Meski demikian, kalian juga harus memiliki pilihan senjata yang variatif.

Free Fire telah memiliki banyak senjata dengan kekuatan mematikan bahkan tanpa sentuhan peningkatan Gun Skin sekalipun. Senjata-senjata terebut misalnya M4A1-Z, Woodpecker, MAG7 dan AC80. Sobat Booyah dapat menggunakannya untuk push rank.

Cermat memilih dan menggunakan senjata yang variatif akan melepaskan Sobat Booyah dari ketergantung pada satu jenis senjata atau Gun Skin tertentu saja.

Menjaga Mood dan Motivasi Bermain

Sumber: beritabooyahid

Menjaga mood dan motivasi bermain juga menjadi kunci permainan yang stabil dan maksimal. Bermain dengan mood yang jelek dapat berdampak buruk dan mengurangi performa saat push rank.

Tak berbeda dengan mood, motivasi bermain dalam diri masing-masing pemain juga harus dijaga. rentetan hasil buruk dan rasa bosan sewaktu-wakt dapat menyerang pemain. Untuk itu, Jangan paksakan diri jika mengalami hasil buruk dan cobalah bermain dengan santai namun tetap objektif.

itu dia 4 tips unutk push ranked season 23 Free Fire (FF). Dengan ini, apakah Sobat Booyah telah siap untuk bersaing dengan pemain lain untuk mencapai rank tertinggi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...