Home Game Update Event Ada Emote Let's Go FF Gratis di Event Booyah Day 2021 Free...

Ada Emote Let’s Go FF Gratis di Event Booyah Day 2021 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Melanjutkan kesuksesannya di tahun kemarin, Free Fire kembali menghadirkan event Booyah 2021 di Free Fire. Seperti biasanya, dalam event ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item menarik secara gratis.

Salah satu yang telah Berita Booyah sebutkan adalah Sobat Booyah bisa memiliki Gun Skin MP40 Carnival Carnage. Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah ternyata juga bisa memiliki Emote gratis di event ini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Skill Aktif untuk di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan MP40 Carnival Carnage FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Emote gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan dlaam event Booyah Day 2021 FF secara gratis adalah Emote Let’s Go! Penasaran seperti apa cara mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Emote Let’s Go FF Gratis di Booyah Day 2021 Free Fire

Emote Let’s Go sempat dihadirkan Free Fire dalam event FFCS 2020. Setelah hampir satu tahun berselang, Sobat Booyah yang saat itu belum mendapatkannya bakal mendapatkan kesempatan kedua di event Booyah Day 2021 ini.

Nantinya, jika ingin mendapatkan Emote Let’s Go FF Sobat Booyah harus menjalankan sebuah misi. Tepatnya, misi tersebut adalah Sobat Booyah harus mencapai jumlah Booyah yang telah ditentukan ketikan Peak Day event.

Misi untuk bisa memiliki Emote Let’s Go Free Fire ini sendiri bakal berlangsung mulai tanggal 20 hingga 21 November 2021. Selain Emote Let’s Go, berikut adalah hadiah yang Sobat Booyah bisa dapatkan:

  • Booyah 1 kali: 10x Booyah Head Token
  • Booyah 3 kali: 10x Booyah Head Token
  • Booyah 5 kali: 2x Incubator Voucher + 20x Head Token
  • Booyah 7 kali: Emote Let’s Go + 20x Booyah Head Token

Bagaimana, terbilang mudah bukan untuk mendapatkan Emote Let’s Go dalam event Booyah Day 2021 Free Fire ini? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Emote ini nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...