Home Community Komunitas Free Fire Gorontalo Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk...

Komunitas Free Fire Gorontalo Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, tim-tim komunitas Free Fire saat ini memiliki potensi dan daya saing tingga di skema kompetitif Fire Fire. Hal tersebut, tidak terlepas atas hadirnya komunitas Free Fire yang menjadi wadah untuk para player dalam mengasah skill hingga mampu mengharumkan nama regionalnya.

Komunitas Free Fire Gorontalo berkerjasama dengan Telkomsel menggelar Turnamen Offline yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan adanya turnamen ini diharapkan mampu menggali bibit-bibit unggul yang siap bertarung hingga meraih berbagi prestasi kedepannya.

Baca Juga: Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Baca Juga: Event Baru Diamond Door Free Fire (FF) Datangkan Bundle Warrior Prince!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 21 November 2021. Membuka 120 total slot, tentu ini menjadi peluang besar bagi seluruh player asal Gorontalo dan sekitarnya untuk menguji skill dan kekompakan tim. Total, bakal ada hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Untuk Fase Semifinals hingga Finals akan dilangsungkan secara offline yang berlokasi di Paradise Hotel Gorontalo. Dengan mengusung format online to offline, Sobat Booyah bisa memperluas lingkaran pertemana hingga menambah pengalaman.

Untuk biaya pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Gorontalo, Sobat Booyah harus mengeluarkan 100 ribu rupiah dan setiap player akan mendapatkan 50 diamond.  Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Gorontalo bisa menghubungi nomor berikut:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Gorontalo dan sekitarnya. Ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih prestasi untuk mengejar mimpi, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...