Home Fun Ini Alasan Steffie Kurang Laku di Free Fire (FF)

Ini Alasan Steffie Kurang Laku di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, sudah lebih dari 30 karakter rilis di Free Fire. Setiap karakternya, memiliki skill yang menarik dan berbeda satu sama lain. Salah satunya yaitu Steffie.

Steffie merupakan karakter cewek yang memiliki skill aktif yang bernama Painted Refuge, yaitu mampu membuat grafiti yang dapat mengurangi damage tembakan dan ledakan, dengan cooldown selama 45 detik.

Baca Juga: Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Efek Skill Yang Variatif! Mana Favoritmu?

Baca Juga: Simak Berbagai Keuntungan Menarik Ketika Bermain di Training Ground Free Fire (FF)!

Walaupun terdengar kuat, ternyata Steffie masih jarang digunakan oleh para pemain Free Fire! Apa alasannya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kurang Kuat Bersaing dengan Skill Aktif Lain

Walaupun Steffie mampu meng-counter META Granat yang sangat populer saat ini, Steffie masih jarang digunakan oleh para pemain Free Fire. Alasannya karena, masih ada skill aktif lain yang memiliki kemampuan lebih kuat dari Steffie dan memudahkan para pemain untuk bertarung, sebut saja ada Chrono dan Wukong.

Efek Skill Tidak Bisa Dibawa Bergerak

Berbeda dari kebanyakan skill aktif lainnya, efek skill dari Steffie tidak bisa dibawa bergerak, dan hanya bakal melindungi area di mana skill grafitinya diaktifkan.

Tentu ini dirasa kurang overpower dan puas oleh para pemain Free Fire. Pengguna Steffie mau tidak mau harus bermain ngendok atau tidak boleh keluar dari area grafiti Steffie saat berperang jika ingin skill Steffie efektif.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang menjadikan Steffie jarang digunakan di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...