Home Fun Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Efek Skill Yang Variatif! Mana Favoritmu?

Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Efek Skill Yang Variatif! Mana Favoritmu?

Hi Sobat Booyah!

Sejauh ini, Free Fire telah menghadirkan 42 Karakter yang berbeda satu sama lain. Jumlah tersebut belum termasuk karakter Leon dan Otho, dua karakter baru yang kemungkinan besar akan resmi di rilis dalam waktu dekat.

Setiap karakter memiliki skill yang bermacam-macam. Terdapat kelompok karakter dengan skill yang berkaitan dengan efek Healing, meningkatkan efektifitas senjata dan serangan, atau sebagai pelengkap dan penyeimbang permainan.

Baca Juga: Simak Berbagai Keuntungan Menarik Ketika Bermain di Training Ground Free Fire (FF)!

Baca Juga: Incubator Swordsman Legends FF bakal Kembali ke Free Fire!

Meski demikian, terdapat segelintir karakter Free Fire dengan efek skill yang sangat banyak dan variatif. Penasaran dengan karakter apa saja yang dimaksud? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

K

Sumber: beritabooyahid

Daftar pertama ada karakter K. Karakter kolaborasi FF X DJ KSHMR ini hadir dengan skill bernama Master of All. Menariknya, K menjadi karakter pertama yang memiliki Dua skill yang berbeda yang bersifat aktif dan pasif.

Skill pertama ada Jiu-Jitsu Mode, yang mampu memberikan peningkatan konversi EP menjadi HP hingga 500% untuk rekan tim dalam jarak 6 meter. Skill kedua yakni Psychology Mode, yang mampu memulihkan 2 HP setiap 2 Detik dan maksimal hingga 150 EP. Bar EP juga akan bertambah dari 200 menjadi 250 EP Maksimal.

Jiu-Jitsu Mode bersifat aktif, sedangkan Psychology Mode bersifat pasif. Dua skill milik karakter K ini menjadikannya sebagai karakter dengan efek pemulihan dan konversi EP terbanyak di Free Fire.

Misha

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada karakter Misha. Kakak dari Maxim ini mulai populer semenjak mendapatkan Buff pada Update Free Fire April 2021. Skill Afterburn milik Misha merupakan skill yang berkaitan langsung dengan Vehicle.

Misha mampu meningkatkan kecepatan kendaraan hingga 20%, memberikan efek “Hard to Aim” sehingga pemain sulit dibidik dan ditembak saat berkendara, serta pengurangan 30% Damage yang diterima Vehicle saat ditembak atau bertabrakan dengan obstacle.

Hal tersebut membuat Misha menjadi karakter dengan efek skill untuk Vehicle terbesar dan terbnayak di Free Fire, jauh mengalahkan pesaingnya Notora. Efektifitas skill Misha juga menjadi kunci utama dalam penerapan META Misha.

Dasha

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, ada karakter Dasha dalam daftar ini. Berlatar belakang seorang Prankster professional, Dasha memiliki skill bernama Partying On. Sejauh ini, Dasha merupakan karakter dengan efek skill terbanyak dan paling variatif di Free Fire.

Dasha mampu mengurangi 50% Fall Damage, mengurangi waktu pemulihan dan Delay ketika jatuh dari ketinggian hingga 80%, mengurangi Recoil tembakan sebesar 10%, dan mengurangi maksimum Recoil senjata hingga 10%.

Jika diklasifikasikan, skill Dasha memiliki 4 efek yang berbeda dan berkaitan dengan Fall Damage dari ketinggian, dan Recoil senjata. Hal tersebut membuat skill Dasha sangat mendukung permainan agresif dan cepat, serta meningkatkan efektifitas dari penggunaan Sniper dan Marksman Rifle.

Nah, itulah karakter Free Fire yang memiliki efek skill terbanyak dan variatif di Free Fire (FF). Di antara ketiga karakter tersebut, mana yang menjadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...