Home Game Update Event Miliki Pet Skin Dreki Gratis dalam Event Rampage: New Dawn Free Fire...

Miliki Pet Skin Dreki Gratis dalam Event Rampage: New Dawn Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event bertajuk Rampage: New Dawn memanglah telah hadir beberapa hari yang lalu di Free Fire. Event FF besar yang juga disambut dengan perubahan di dalam game ini siap menemani Sobat Booyah dalam bermain.

Saat ini, dalam event Rampage: New Dawn Free Fire (FF) telah ada beberapa misi yang bisa Sobat Booyah lakukan. Dan tentu saja, semua misi tersebut masihlah belum semuanya dihadirkan.

Baca Juga: Ini Cara Gapai Rank Grandmaster di Clash Squad Rank Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sederet Evo Gun Skin di Free Fire (FF)! Kamu Punya yang Mana?

Salah satunya, misi terbaru dari event Rampage: New Dawn FF akan hadir di Free Fire dengan menghadirkan Pet Skin Dreki Dragon Rampage sebagai hadiah gratis yang bisa didapatkan!

Pet Skin Dreki Dragon Rampage Gratis Free Fire (FF)

Pet Skin Dreki Dragon Rampage Free Fire merupakan Pet Skin terbaru Pet Dreki Free Fire yang segera hadir besok. Untuk bisa mendapatkan skin tersebut, Sobat Booyah harus menyelesaikan sebuah misi dengan cara melakukan Revive teman.

Selain bisa mendapatkan Pet Skin Dreki Dragon Rampage Free Fire, Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah lain yang ada di dalam misinya dengan detail sebagai berikut.

Periode: 21 Juni – 1 Juli 2021

Daftar Hadiah:

  • Revive teman 4 kali: 3x Panda Box
  • Revive teman 8 kali: 3x Master of Minds Weapon Loot Crate
  • Revive teman 12 kali: Pet Skin – Dreki Dragon Rampage Skin + 1x Weapon Royale Voucher

Menariknya, pada tampilan Pet Skin terbaru Dreki ini memiliki tampilan yang lebih mengerikan dengan Dreki yang memiliki warna merah dan juga warna Dreki berubah menjadi biru pucat.

Dengan hadiah Pet Skin Dreki Dragon Rampage yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis, jangan lewatkan event Rampage: New Dawn FF yang telah hadir di Free Fire untuk bisa mendapatkan seluruh hadiahnya!

Sobat Booyah juga bisa membaca bocoran lain seputar event Rampage: New Dawn Free Fire (FF) hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...