Home Esports Setelah Amay GT, AURA Esports Umumkan Aurel Sebagai Talent Baru!

Setelah Amay GT, AURA Esports Umumkan Aurel Sebagai Talent Baru!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan pesat yang dialami industri esports Free Fire memberikan dampak positif bagi banyak pihak, terutama bagi para pemain. Kini, menjadi pemain profesional untuk tim-tim esports yang berlaga di skema kompetitif Free Fire menjadi impian banyak pemain.

Meski demikian, menjadi pemain profesional bukanlah satu-satunya cara untuk berkecimpung di industri esports Free Fire. Dengan perkembangan media dan teknologi, Talent tim esports adalah pekerjaan yang mulai digandrungi.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Avatar Tema Rampage: New Dawn FF Gratis di Free Fire!

Baca Juga: Miliki Pet Skin Dreki Gratis dalam Event Rampage: New Dawn Free Fire (FF)!

Tim-tim esports khususnya kontestan liga major Free Fire berlomba-lomba melengkapi timnya dengan menghadirkan sosok talent, untuk menambah variasi konten yang coba disajikan salah satunya seperti yang dilakukan oleh AURA Esports.

Sumber: Beritabooyahid

Baru-baru ini, AURA Esports telah mengumumkan Youtuber Free Fire Amay GT sebagai Talent. Hanya berselang 3 hari, tim berlogo naga merah ini kembali mengumukan Aurel Vanesha sebagi Talent baru.

Nama Aurel mulai dikenal kalangan pecinta Free Fire ketika ia menunjukkan kebolehannya dalam bermain Free Fire dalam tim EVOS Junior, yang juga diisi oleh YouTuber cilik, Rasyah Rasyid.

Sepertinya AURA Esports mencoba menampakkan taringnya pada fase off season kali ini. Sebab, mereka tak hanya sukses di merekrut Talent berbakat. Sebelumnya AURA Esports telah memperkuat Divisi Free Fire mereka dengan merekrut Bang Fayad, AIMGOD, dan Adam.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Aurel akan memberikan warna baru bagi konten-konten tim AURA Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...