Home Game Update Event Ada Skin FF Knife Bentuk Pisang dan Bundle di Event Bonus Top...

Ada Skin FF Knife Bentuk Pisang dan Bundle di Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya melalui event yang menarik, Free Fire juga sering mengeluarkan berbagai item terbarunya melalui event Bonus Top Up yang akan hadir dalam periode waktu tertentu setiap kali hadir.

Terbaru, event Bonus Top Up kembali bisa Sobat Booyah temui dalam event Bonus Top Up. Menariknya, skin yang akan hadir adalah sebuah skin FF Knife yang memiliki tampilan seperti pisang!

Baca Juga: Beberapa Hal Menarik Seputar Elite Pass Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Tahu!

Baca Juga: Rizaa Ungkap Alasan Gabung Menjadi Pelatih Baru AURA Ignite!

Tidak hanya itu saja, akan ada Bundle Lady Baroque yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam waktu yang sama. Lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak artikel mengenai event Bonus Top Up terbaru ini!

Skin Knife Banana Dagger FF dan Bundle Lady Baroque Free Fire

Seperti yang telah disinggung di atas, dalam event Bonus Top Up terbaru Sobat Booyah akan mendapatkan skin bernama Knife Banana Dagger yang memiliki tampilan layaknya sebuah pisang.

Tentu saja, ini menjadikan Knife Banana Dagger adalah sebuah skin unik yang tak boleh lewatkan. Tak sampai di situ, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan Bundle Lady Baroque.

Bonus Top Up Free Fire untuk mendapatkan skin Knife Banana Dagger dan juga Bundle Lady Baroque FF akan datang ke dalam game mulai dari tanggal 6 hingga 12 Juli 2022.

Untuk bisa mendapatkan Knife Banana Dagger, Sobat Booyah minimal musti melakukan Top Up sebesar 140 Diamond. Sementara untuk mendapatkan Knife Banana Dagger dan Bundle Lady Baroque bisa didapatkan dengan Top Up minimal 500 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skin unik Knife Banana Dagger dan juga Bundle Lady Baroque ini? Jika suka, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan event Bonus Top Up satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...