Home Tips Ketemu Musuh Saat Sedang Terpisah dari Tim? 3 Tips Ini Akan Menyelamatkanmu!

Ketemu Musuh Saat Sedang Terpisah dari Tim? 3 Tips Ini Akan Menyelamatkanmu!

Hi Sobat Booyah!

Mengumpulkan 50 pemain dalam satu map, ditambah waktu bermain yang sebentar, membuat peperangan akan terus terjadi dari awal hingga akhir game di berbagai sisi map.

Khususnya saat bermain squad, dengan kehadiran Revival System, menambah alotnya pertandingan. Pertempuran terjadi terus menerus tanpa jeda, dan akan meledak di late game.

Baca Juga: Ada Skin FF Knife Bentuk Pisang dan Bundle di Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Beberapa Hal Menarik Seputar Elite Pass Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Tahu!

Bagi Sobat Booyah yang sering terpisah dari rekan tim, atau memiliki strategi pembagian posisi pemain yang berjauhan, Sobat Booyah bisa simak 3 tips yang bisa menyelamatkan Sobat Booyah saat sedang terpisah dari rekan tim dan bertemu satu squad sekaligus berikut ini!

Beri Tahu Rekan Tim dan Ulur Waktu

Hal pertama yang harus Sobat Booyah lakukan adalah menginformasikan ke rekan tim jika ada squad musuh yang menyerang ke arah Sobat Booyah yang sedang sendirian.

Dengan informasi yang didapatkan dari Sobat Booyah, rekan tim bisa membantu Sobat Booyah secepatnya. Namun yang terpenting, Sobat Booyah harus bisa mengulur waktu agar rekan tim sampai di lokasi dan membantu Sobat Booyah.

Mundur Sesegera Mungkin

Kecuali Sobat Booyah memiliki mekanik yang tinggi, Sobat Booyah harus mundur sesegera mungkin setelah melihat ada satu squad musuh di lokasi Sobat Booyah.

Jika tim musuh sudah notice Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa langsung memasang Gloo Wall atau Smoke Grenade untuk menghilangkan penglihatan musuh ke arah Sobat Booyah.

Beri Tembakan

Jika sudah tidak ada waktu untuk mundur lagi, hal terakhir yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah memberi tembakan ke musuh. Dengan ini, menginformasikan musuh bahwa Sobat Booyah siap berperang.

Sobat Booyah juga bisa memberikan tembakan tipuan untuk menghambat pergerakan musuh dengan cara menembak ke arah yang kosong, seperti sedang menembaki musuh. Nantinya musuh akan mengira ada musuh lain dan akan sedikit meningkatkan kewaspadaan.

Itulah 3 hal yang bisa menyelamatkan Sobat Booyah saat sedang terpisah dari rekan tim! Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang dilakukan jika bertemu satu squad musuh saat sedang terpisah dari tim?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...