Home Esports Rizaa Ungkap Alasan Gabung Menjadi Pelatih Baru AURA Ignite!

Rizaa Ungkap Alasan Gabung Menjadi Pelatih Baru AURA Ignite!

Hi Sobat Booyah!

Transfers window kerap memberikan kejutan ada skema kompetitif Free Fire. Salah satunya datang dari tim AURA Ignite yang beberapa waktu lalu memberikan announcement terkait kedatangan pelatih barunya, AURA Rizaa.

Riza seperti yang kita ketahui merupakan pelatih yang dahulunya menahkodai tim GPX. Pelatih yang sukses membawa GPX menjadi runner-up FFAC 2021 ini kini resmi berseragam AURA Ignite untuk Season yang akan datang.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Fitur Baru Free Fire (FF), Look Changer!

Baca Juga: Rilis 2020, Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Fitur Global Chat di Free Fire (FF)!

Berbicara tentang kepindahan Rizaa dari GPX ke AURA Ignite, tentu menarik membongkar lebih dalam alasan sebenarnya di balik kepindahannya dan apakah Rizaa mendapatkan penawaran dari tim lain!

Alasan Riza Bergabung ke AURA Ignite

Kedatangan Rizaa menjadi bagian AURA Ignite, tentunya punya alasan tersendiri. Rizaa mengungkapkan ia ingin mencari tantangan dan semangat baru. Selain itu, ia melihat player AURA Ignite punya potensi besar yang bisa dikembangkan.

“Alasannya karena mau mencari tantangan baru dan semangat baru. Ditambah aku melihat player AURA Ignite ini punya potensi yang besar, jadi aku tertarik buat jadi coach di AURA Ignite. Terpenting bisa upgrade diri,”ungkap Rizaa kepada Berita Booyah.

Kesan pertama yang begitu mendalam disampaikan Riza. Ia menuturkan, player di AURA Ignite ternyata seru dan asik, jadi bisa lebih mudah akrab. “Untuk kesan pertama yang aku dapati saat di AURA Ignite itu ternyata player-nya asik dan seru sekali.”

Akui Dapatkan Tawaran dari Tim Lain

Sementara itu, Rizaa memberikan targetnya bersama AURA Ignite dalam waktu dekat ini. Salah satunya bisa menjadi juara Free Fire Summer Raid. Dibuktikan dengan mampu lolos ke babak Play-Off.

“Target aku bersama AURA Ignite dalam waktu dekat ini mungkin juara Free Fire Summer Raid dulu saja,” jelas Rizaa. Di balik itu, Rizaa mengakui, ia sempat mendapatkan beberapa tawaran dari tim lain. Namun, akhirnya ia memilih untuk bersama AURA Ignite.

“Sebelum masuk AURA, ada beberapa tim yang memberikan penawaran ke aku. Tapi, aku lebih cocok dengan AURA,” tutup Riza.

Apakah dengan bergabungnya Rizaa sebagai pelatih baru dari AURA Ignite akan membawa tim ini mencapai hasil yang lebih baik di Season yang akan datang serta Free Fire Summer Raid dalam waktu dekat? Tentu menarik untuk ditunggu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...