Home Fun Beberapa Hal Menarik Seputar Elite Pass Free Fire (FF) yang Wajib Kamu...

Beberapa Hal Menarik Seputar Elite Pass Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass menjadi fitur yang memiliki daya tarik lebih dalam game Free Fire. Setiap seri yang dihadirkan tiap bulannya membawa berbagai macam item eksklusif yang bisa didapatkan dengan harga yang bisa dijangkau hampir semua pemain.

Keunikan dari fitur Elite Pass tak sebatas hanya pada hadiah-hadiah unik dengan tema dan konsep menarik yang diusung. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan dari fitur yang satu ini sejak perilisannya pada tahun 2018.

Baca Juga: Rizaa Ungkap Alasan Gabung Menjadi Pelatih Baru AURA Ignite!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Fitur Baru Free Fire (FF), Look Changer!

Soal hal menarik, Berita Booyah baru saja menemukan 3 hal menarik seputar Elite Pass Free Fire (FF) yang tentunya masih sedikit jika dibandingkan dengan seluruh hal tarik dan keunikan dari fitur yang satu ini. Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Elite Pass Season 4, Satu-satunya Seri yang Menghadirkan Bundle Terusan

Setiap seri Elite Pass menghadirkan sepasang bundle utama, dimana setiap bundle merupakan bundle yang terpisah dalam beberapa bagian fashion. Namun, ternyata ada satu seri Elite Pass dimana bundle utama-nya merupakan bundle terusan dan tidak bisa dipisah.

Seri tersebut merupakan Elite Pass Season 4 – Roval Revelry. Seri ini mengangkat tema kerajaan Britania Raya di era medieval yang menghadirkan sepasang bundle Raja dan Ratu. Kedua bundle tersebut tak dapat dipisah, dan menjadi satu-satunya seri Elite Pass yang menghadirkan bundle terusan sampai hari ini.

Hadiah Tambahan dari Elite Pass Exclusive Chest

Sejak awal diperkenalkan, Elite Pass telah mengalami banyak perubahan pada mekanismenya. Termasuk soal badge dan hadiah. Hingga sampailah dimana Free Fire menghadirkan pembaruan berupa Elite Pass Exclusive Chest.

Elite Pass Exclusive Chest merupakan hadiah tambahan yang bisa diterima ketika badge telah melewati batas maksimal setiap kelipatan 25 badge. Elite Pass Exclusive Chest sendiri telah hadir sejak season 10, dan belum mengalami perubahan dari segi tampilan serta daftar hadiah.

Perubahan Klasifikasi Tier Bundle Elite Pass

Ini merupakan hal menarik yang sampai saat ini masih banyak dipertanyakan para pemain Free Fire. Yap, hal tersebut adalah perubahan klasifikasi tier bundle Elite Pass dari yang tadinya berada dalam tier Mythic (emas) berubah menjadi tier Epic (ungu).

Banyak pemain menganggap bahwa perubahan ini sama dengan penurunan derajat dari bundle Elite Pass itu sendiri. Di sisi lain, tak sedikit pula pemain yang tak mempermasalahkan perubahan tier karena lebih mengedepankan eksklusifitas dari tema dan tampilan.

Hal ini tentunya merupakan sebuah perubahan yang masih sulit diterima sebagian besar pemain. Terlepas dari pada itu, daya tarik dan keistimewaan bundle Elite Pass pastinya tidak akan hilang jika hanya menerima perubahan dari pada klasifikasi tier-nya saja.

Selain yang Berita Booyah rangkum diatas, apakah Sobat Booyah menemukan hal-hal menarik lainnya seputar fitur Elite Pass di Free Fire (FF)? Jika ada, bagikan di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...