Home Community Ayo Ikuti Keseruan Turnamen dari Komunitas Free Fire Magetan!

Ayo Ikuti Keseruan Turnamen dari Komunitas Free Fire Magetan!

Hi Sobat Booyah!

Laga kompetitif Free Fire semakin meriah berkat adanya partisipasi luar biasa dari Komunitas Free Fire dari berbagai regional di Indonesia. Komunitas Free Fire Magetan menjadi pusat perkembangan para player yang ingin memperdalam scene kompetitif Free Fire.

Turnamen Free Fire Magetan terdiri dari dua event sekaligus, dimulai dari turnamen offline yang berlokasi di Waroeng Kota. Hingga menuju event grandfinal yang akan berlangsung secara offline kembali di Warungku Cafe.

Baca Juga: Honor Score FF Sobat Booyah di Bawah Batas Wajar, Ini yang Akan Terjadi!

Baca Juga: Awal Musim Clash Squad Ranked Season 13 FF, 4 Senjata Ini Jadi Primadona!

Semakin seru, untuk turnamen offline Sobat Booyah berkesempatan meraih total hadiah 740 ribu rupiah dan event puncak akan berpeluang pulang dengan raihan 1.750 ribu rupiah. Selain itu, peserta turnamen bisa berasal dari luar daerah Magetan juga loh!

Usaha keras dan latihan bisa membawa tim Sobat Booyah untuk menjadi tim terbaik dalam Turnamen Free Fire Magetan. Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar, segera hubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0812-5296-1098 (Dewa)
  • Admin: 0812-3172-8841 (Oji)

Uji skill bermain game Free Fire dan terus berkembang dengan mengikuti turnamen rutin. Selain itu, prestasi dan pengalaman bisa membawa Sobat Booyah untuk semakin berkembang dalam event lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...