Home Fun Guild Shop Free Fire Kurang Diminati Pemain FF? Ini Sebabnya!

Guild Shop Free Fire Kurang Diminati Pemain FF? Ini Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Shop Free Fire, terdapat sebuah bagian yang menjadi tempat untuk Guild Shop Free Fire. Guild Shop adalah sebuah fitur khusus untuk membeli beberapa item tertentu dengan memanfaatkan Guild Token.

Meski menjadi salah satu pelengkap dalam fitur Guild Free Fire, nyatanya Guild Shop kurang mendapat perhatian dari para pemain karena beberapa alasan. Bisa dibilang, Guild Shop seperti fitur yang tak begitu diminati.

Baca Juga: Ada Winterland Sledge FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Baca Juga: 3 Tema Event Terbaik di Free Fire Selama Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Berikut ini Berita Booyah telah merangkum beberapa alasan yang membuat fitur Guild Shop Free Fire (FF) kurang diminati pemain. Yuk sama-sama simak ulasan di bawah ini!

Item Kurang Variatif

Suumber: beritabooyahid

Dalam fitur Guild Shop Free Fire, hanya terdapat 8 item saja yang dapat dibeli pemain. Kedelapan item tersebut terdiri dari Change Name Card, Weapon Royale Ticket, Diamond Royale Ticket, beberapa Crate Gun Skin dan Fragment Character.

Guild Shop telah cukup lama hadir di Free Fire. Namun, jumlah item yang ditawarkan justru sangat sedikit bahkan tak pernah mengalami perubahan. Hal tersebut membuat Guild Shop tak memberikan kesan apa-apa dengan keterbatasan item yang dapat diperoleh.

Potongan Harga yang Kecil

Suumber: beritabooyahid

Ini adalah hal yang menarik sekaligus cukup aneh dari Guild Shop. Guild Shop tak memberikan item gratis dengan menukarkan Guild Token. Namun, memberikan potongan harga sebuah item dengan menggunakan Guild Token sebagai syarat pembelian.

Misalnya, harga asli Change Name Card adalah 390 Diamond. Di Guild Shop, harganya 312 Diamond + 200 Guild Token. Artinya, 200 Guild Token sama dengan potongan 78 Diamond. Harga asli Crate Weapon 60 Diamond. Di Guild Shop harganya 48 Diamond + 20 Guild Token.

Meski demikian, potongan harga untuk setiap item yang dapat dibeli dari Guild Shop sangat lah kecil. Hal tersebut jelas kurang Worth It, mengingat item yang ditawarkan juga kurang menarik. Dengan demikian, Guild Shop kurang diminati.

Jajaran Item Kurang Menarik

Suumber: beritabooyahid

Dari total 8 item yang terdapat di Guild Shop, tak ada item yang benar-benar menarik perhatian. Change Name Card menjadi satu-satunya item yang mungkin dicari banyak pemain. Di sisi lain, Weapon dan Diamond Royale Ticket juga cukup diminati pemain, hanya karena dapat diperoleh gratis dengan menukarkan Guild Token.

Selebihnya, item dari Guild Shop kurang menarik. Crate Legendary Gun Skin yang dihadirkan juga rata-rata adalah Gun Skin lama yang mungkin telah dimiliki dan tak populer lagi. Sejalan dengan hal itu, Daya tarik Guild Shop juga sangat rendah.

Bagaiamana menurut Sobat Booyah? Apakah Guild Shop Free Fire membutuhkan pembaruan agar lebih menarik dan diminati pemain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...