Home Game Update Advance Server FF Juli 2022, Bisa Pilih Main di Map Tertentu dengan...

Advance Server FF Juli 2022, Bisa Pilih Main di Map Tertentu dengan Mudah!

Hi Sobat Booyah!

Perlu Sobat Booyah ketahui, Advance Server tak hanya berfokus pada kehadiran hal-hal baru saja. Ada banyak pembaruan dan penyesuaian permainan yang dihadirkan guna menciptakan ekosistem gameplay yang dinamis dan lebih menarik.

Pembaruan bisa menyasar berbagai macam hal mulai dari hal besar hingga hal-hal kecil yang tidak disadari oleh para pemain. Pada Advance Server FF Juli yang tengah berlangsung juga dihadirkan berberapa pembaruan sederhana tersebut.

Baca Juga: Skill Karakter Miguel Dapatkan Rework di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Seperti Ini!

Baca Juga: Incubator UMP Safari Riot FF Siap Kembali Hadir ke Free Fire!

Salah satu pembaruan yang dimaksud berkaitan dengan Map yang jadi arena bertarung para pemain. Dari pada menerka-nerka, langsung saja simak penjelasan lengkap seputar pembaruan tersebut pada ulasan berikut ini!

Bebas Pilih Map Bermain di Advance Server FF Juli 2022!

Pada Advance Server FF Juli ini, ada pembaruan menarik dimana pemain bisa memilih secara spesifik ingin bermain di Map mana. Pembaruan ini berlaku untuk mode Battle Royale Classic – Ranked serta mode Clash Squad Classic – Ranked.

Sebelumnya, mode-mode diatas akan dimainkan di Random Map sehingga pemain tak akan tahu sekaligus tak bisa memilih ingin bermain di Map mana. Hal tersebut membuat pemain biasanya tak mendownload resources pack untuk Map-map tertentu yang ingin dihindari.

Namun dengan hadirnya pembaruan ini. kini pemain bisa secara langsung memilih ingin bermain di Map mana sebelum masuk ke pertandingan. Caranya sangat mudah, pemain hanya perlu menekan tombol “Change Map” di mode yang dipilih, lalu klik centang pada Map yang ingin dimainkan.

Pemain tetap bisa memilih Random Map dengan cara mencentang semua Map, atau hanya mencentang satu dua Map saja agar sistem acaknya lebih teratur. Pembaruan sederhana ini membantu pemain untuk mengembangkan minat dan skill di Map yang disukai.

Itu dia pembaruan sederhana seputar Map yang hadir di Advance Server FF Juli 2022. Menurut Sobat Booyah, apakah fitur ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap pemilihan arena bermain nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...