Home Game Update Event Incubator UMP Safari Riot FF Siap Kembali Hadir ke Free Fire!

Incubator UMP Safari Riot FF Siap Kembali Hadir ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Melihat Incubator dari Safari Riot, tentu Sobat Booyah penasaran Incubator apakah yang akan menjadi penggantinya dan akhirnya pertanyaan tersebut terjawab sudah setelah UMP Safari Riot resmi menjadi Incubator yang hadir kembali!

Tak hanya meghadirkan sederet Incubator terbaru di Free Fire, Incubator juga kerap kali membawa berbagai Incubator lama. Tentu saja tujuannya untuk membuat pemain yang belum mendapatkan Incubator tertentu bisa mendapatkannya kembali.

Baca Juga: Lebih Mengenal Free For All, Mode Baru di Advance Server Free Fire (FF) Juli!

Baca Juga: Supply War Chest Dapatkan Update di Advance Server FF Juli, Seperti Apa?

Setelah kemarin Safari RIot hadir sebagai Incubator dengan membawa 4 Bundle, sebentar lagi Sobat Booyah bakal menjumpai versi Gun Skin dari Safari Riot yaitu UMP Safari Riot di Incubator terbaru!

Incubator UMP Safari Riot Free Fire (FF)

Seperti yang telah disebutkan di atas, UMP Safari Riot merupakan Incubator versi Gun Skin dari Incubator Safari Riot. Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai 4 Gun Skin UMP dengan corak 4 hewan berbeda.

Untuk bisa menukarkan dengan Gun Skin UMP incaran, Sobat Boooyah diharuskan mengumpulkan Evolution Stone dan juga Blueprint khusus dalam Spin yang bisa menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher.

Sementara itu, berikut adalah daftar tampilan dan juga statistik dari empat Gun Skin Incubator UMP Safari Riot yang bakal datang ke Free Fire mulai tanggal 10 Juli 2022.

Tampilan UMP Safari Riot Free Fire (FF)

UMP – Gators Papercut

Untuk menukarkan Gun Skin UMP – Gators Papercut Sobat Booyahmembutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint UMP Cardboard Animals. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

UMP – Tiger Papercut

Untuk menukarkan Gun Skin UMP – Tiger Papercut Sobat Booyah membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint UMP Cardboard Animals. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(-)

UMP – Zebra Papercut

Untuk menukarkan Gun Skin UMP – Zebra Papercut kamu membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint UMP Cardboard Animals. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Range(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

UMP – Grizzly Papercut

Untuk menukarkan Gun Skin UMP – Grizzly Papercut, Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint UMP Cardboard Animals. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Accuracy(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Sudah tidak sabar menanti kehadiran Incubator UMP Safari Riot di Free Fire? Siapkan Diamond-mu dari sekarang dan bersiap untuk Spin Incubator-nya mulai tanggal 10 Juli 2022 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...