Home Game Update Skill Karakter Miguel Dapatkan Rework di Advance Server FF Juli 2022, Jadi...

Skill Karakter Miguel Dapatkan Rework di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Seperti Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Juli kembali dimeriahkan dengan hadirnya server terbatas yang selalu dinantikan pemain. Yap, Advance Server. Edisi kali ini membawa banyak perubahan mulai dari perubahan UI Design dan interface serta sederet pembaruan pada beberapa fitur.

Di Advance Server FF Juli ini, beberapa karakter juga dapatkan penyesuain mulai dari buff, nerf, hingga rework skill. Penyesuaian terhadap karakter memang menjadi salah satu topik utama pada setiap Advance Server.

Baca Juga: Incubator UMP Safari Riot FF Siap Kembali Hadir ke Free Fire!

Baca Juga: Lebih Mengenal Free For All, Mode Baru di Advance Server Free Fire (FF) Juli!

Pada Advance Server FFJuli 2022, salah satu karakter lawas di Free Fire mendapatkan rework pada skillnya. Karakter tersebut adalah Miguel. Penasaran dengan detail rework tersebut? Langsung saja simak ulasanya berikut ini!

Rework Karakter Miguel di Advance Server FF Juli 2022!

Miguel merupakan salah satu karakter lawas yang telah hadir sejak tahun 2018. Karakter yang satu ini diceritakan sebagai anggota pasukan elite. Miguel memiliki skill bernama Crazy Slayer yang mampu menambahkan Energy Point ketika melakukan Kill.

Namun, di Advance Server FF Juli Miguel mendapatkan rework pada skillnya yang mana sebelumnya tambahan Energy Point atau EP akan diberikan ketika berhasil mengeliminasi musuh, kini dapat diterima hanya dengan menjatuhkan musuh saja.

Tak ada perubahan lain dari detail skill yang dimiliki Miguel selain perubahan syarat skill tersebut. Untuk masalah cooldown, sejak rilis karakter Miguel memang tidak memiliki cooldown sama sekali. Nah, berikut ini detail skill dari Miguel.

  • Level 1: Mendapatkan tambahan 30 EP setiap kali menjatuhkan lawan.
  • Level 2: Mendapatkan tambahan 40 EP setiap kali menjatuhkan lawan.
  • Level 3: Mendapatkan tambahan 50 EP setiap kali menjatuhkan lawan.
  • Level 4: Mendapatkan tambahan 60 EP setiap kali menjatuhkan lawan.
  • Level 5: Mendapatkan tambahan 70 EP setiap kali menjatuhkan lawan.
  • Level 6: Mendapatkan tambahan 80 EP setiap kali menjatuhkan lawan.

Jadi, pemain yang menggunakan Miguel tak harus langsung mengeliminasi musuh untuk mendapatkan tambahan EP dari efek skillnya. Hanya dengan melakukan knock down, bar EP Sobat Booyah akan otomatis terisi.

Itu dia rework skill karakter Miguel di Advance Server FF Juli. Apakah dengan rework sederhana ini mampu membawa Miguel ke puncak popularitasnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...