Home Game Update Rework Karakter Rafael di Advance Server FF Juli 2022, Tampil Lebih Modis!

Rework Karakter Rafael di Advance Server FF Juli 2022, Tampil Lebih Modis!

Hi Sobat Booyah!

Karakter menjadi salah satu topik utama yang kerap mendapatkan banyak pembaruan pada Advance Server. Sebagai salah satu pilar penting dalam game Free Fire, wajar saja apabila karakter terus menjadi perhatian dan selalu mendapatkan penyesuaian entah itu dari segi skill dan tampilan.

Mengusung tema Battle in Style, Advance Server FF Juli 2022 membawa banyak perubahan pada tampilan yang membuatnya terlihat lebih futuristik. Tak hanya perubahan UI Design, perubahan tampilan karakter juga tak luput dari perhatian.

Baca Juga: Advance Server FF Juli 2022, Bisa Pilih Main di Map Tertentu dengan Mudah!

Baca Juga: Skill Karakter Miguel Dapatkan Rework di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Seperti Ini!

Nah, di Advance Server FF Juli 2022 ini ada satu karakter yang mengalami perubahan penampilan yang terlihat seperti upaya penyesuaian diri dengan tema Battle in Style. Karakter apakah yang dimaksud? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Penampilan Baru Karakter Rafael di Advance Server FF Juli 2022!

Kiri: penampilan baru Rafael, Kanan: Penampilan Rafael di Live Server

Rafael merupakan karakter yang tengah naik daun belakangan ini. Semenjak perubahan skillnya dari aktif menjadi pasif serta rework efek skill yang membuatnya mampu menguras HP musuh yang knock menjadikan Rafael favorit para pengguna Sniper dan Marksman Rifle.

Karakter yang satu ini berlatar belakang sebagai Hit Man atau pembunuh bayaran. Di Live Server, Rafael tampil gagah dengan jubah hitam, setelan jas dengan dasi berwarna biru, serta sabuk pistol yang mengikat di kedua bahunya. Ini benar-benar tampilan seorang Hit Man.

Nah, di Advance Server FF Juli ini penampilan dari Rafael berubah drastis. Penampilan baru Rafael terlihat lebih modis dengan jaket biru tua, kaos hitam dan kalung rantai, tak lupa dengan jeans kasual dan sepatu bot berwarna coklat. Perubahan tampilan membawa karisma yang berbeda untuk Rafael, namun tak menghilangkan kesannya sebagai Hit Man.

Rafael menjadi karakter kelima yang mengalami perubahan tampilan di Free Fire. Sebelumnya ada karakter Paloma, Misha, Maxim, dan Joseph yang mengalami perubahan penampilan. Dari segi skill, tak ada perubahan apapun untuk skill karakter Rafael.

Itu dia perubahan tampilan dari karakter Rafael di Advance Server FF Juli 2022. Apakah rework ini akan membuat karakter Rafael menjadi lebih diminati oleh para pemain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...