Home Game Update Fitur Link, Cara Baru Dapatkan Karakter Gratis di Advance Server FF Maret...

Fitur Link, Cara Baru Dapatkan Karakter Gratis di Advance Server FF Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 10 Maret kemarin, Advance Server Free Fire resmi dibuka. Hanya beberapa puluh ribu pemain saja yang beruntung mendapatkan mode aktivasi untuk mengakses Advance Server. Karena Advance Server merupakan tempat uji coba, Sobat Booyah bisa mencari bug-bug di dalamnya dan bisa berkesempatan mendapatkan Diamond gratis!

Mulai dari karakter baru hingga senjata baru hadir telah hadir di Advance Server. Tidak lupa , penambahan fitur-fitur baru juga masuk ke deretan update yang wajib dicoba di Advance Server Free Fire Maret, seperti fitur baru Credit Score.

Baca Juga: Rework Karakter A124 di Advance Server FF Maret 2022, Seperti Apa?

Baca Juga: Knife Hunter’s Blade FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Namun tidak hanya Credit Score saja, juga ada fitur baru Link di Advance Server Maret ini! Apa fungsi dari fitur baru Link? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Fitur Baru Link di Advance Server FF Maret!

Fitur Link merupakan fitur yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk mendapatkan karakter secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan Diamond sepeserpun. Cara untuk menggunakan fitur baru Link ini cukup mudah, Sobat Booyah bisa memilih karakter yang ingin didapatkan secara gratis sebagai langkah awal.

Jika sudah, Sobat Booyah bisa langsung klik tombol LINK. Nantinya, bakal muncul progress LINK untuk mendapatkan karakter gratis. Sebagai contoh, jika Sobat Booyah ingin mendapatkan karakter Alvaro secara gratis, Sobat Booyah harus memenuhi progress 100 Link.

Untuk memenuhi Link pun, cukup mudah. Sobat Booyah bisa memainkan match, dan juga bisa bayar menggunakan Gold. Namun karena masih terbatas di Advance Server, tidak menutup kemungkinan misi-misinya untuk memenuhi Link akan berbeda di Free Fire Live Server jika hadir nanti.

Jika Sobat Booyah telah memenuhi Link, Sobat Booyah bisa langsung mengklaim karakternya secara gratis. Setelah menyelesaikan proses Link pada karakter untuk didapatkan secara gratis, Sobat Booyah bisa langsung melalukan Link lagi untuk karakter lain untuk didapatkan secara gratis.

Sepertinya jika hadir nanti, fitur Link ini akan sangat menarik dan membantu Sobat Booyah dalam mendapatkan karakter Free Fire secara gratis!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...