Home Fun Kelakuan Random Player di Mode Clash Squad FF yang Bikin Emosi Sekaligus...

Kelakuan Random Player di Mode Clash Squad FF yang Bikin Emosi Sekaligus Ngakak!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memainkan game Free Fire, Sobat Booyah bisa mengajak teman untuk bermain bersama dalam format tim Duo maupun Squad. Selain karena bermain dengan teman lebih seru, kebanyakan mode di Free Fire juga lebih asik jika dimainkan bersama teman.

Mode Clash Squad adalah salah satu mode yang lebih baik jika dimainkan bersama dengan teman. Karena apabila harus memulai solo, mau tidak mau Sobat Booyah harus satu tim dengan para Random Player yang tindak-tanduknya tak bisa diprediksi.

Baca Juga: 5 Pemain yang Tempati Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 47 Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Mode di Free Fire Ini Hadirkan Sistem Skill Tambahan Selain dari Karakter dan Pet!

Sobat Booyah tak bisa memilih dan menerka pemain seperti apa yang akan jadi rekan tim. Namun entah kenapa sering sekali dipertemukan dengan Random Player yang bikin emosi, namun juga bisa buat ngakak karena tingkah lakunya yang terkesan lucu.

Berikut ini ada beberapa tingkah konyol Random Player di mode Clash Squad yang bisa bikin emosi dan juga ngakak karena terlalu cerdas dan sangat pro. Yuk lihat daftarnya berikut ini!

Buang-buang Gloo Wall Untuk Halangi Teman

Tingkah yang satu ini sering dilakukan para bocil Clash Squad yang kurang kerjaan. Bukannya memanfaatkan Gloo Wall dengan benar, mereka malah membuang-buangnya untuk menghalangi jalan temannya. Yang bikin ngakak adalah ketika mereka knock karena tidak punya Gloo Wall atau malah ngemis-ngemis Gloo Wall.

Maksa Loot Airdrop, Malah Knock

Kehadiran Airdrop di mode Clash Squad juga sering jadi petaka bagi para pemain. Airdrop juga sering memakan korban namun tak selalu karena menimpa pemain, juga karena ada saja pemain yang terjebak dan diserang musuh ketika hendak mengambil Airdrop.

Sering sekali Random Player di mode Clash Squad memaksakan diri untuk mengambil Airdrop namun tidak berhasil karena harus terknock diserang musuh. Bukannya memberikan keuntungan, malah menambah beban teman-temannya.

Si Paling Rusher

Ini juga merupakan salah satu perilaku Random Player yang sering buat naik darah. Terkadang, ada saja pemain yang sok barbar dan maju sendiri. Niatnya cosplay jadi MR05, namun tiba-tiba terknock dan mati begitu saja tanpa memberikan kontribusi apa-apa.

Memang perilaku tersebut sangat menyebalkan. Namun, kita bisa saja tertawa sinis karena tindakan mereka sesudah atau sebelum kejadian yang sok-sokan maju sendirian, lalu On Mic dan marah-marah minta revive, atau menyalahkan teman karena tidak di backup.

Belum Apa-apa Udah Request Item

Fitur Request Item di mode Clash Squad membuat pemain bisa meminta senjata tertentu untuk dibelikan oleh teman. Fitur yang satu ini juga bisa bikin emosi ketika ada Random Player yang tidak tau diri ketika Request Item.

Ada saja player kocak yang belum ngapa-ngapain sudah seenak jidat Request item untuk keuntungannya sendiri. Barang yang diminta juga bukan barang murah, yang semakin membuatnya tak tau diri.

Itu dia kelakuan-kelakuan Random Player di mode Clash Squad Free Fire (FF) yang bisa bikin emosi dan ngakak di saat yang sama. Apakah Sobat Booyah sering menghadapi pemain-pemain seperti ini ketika bermain Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...