Home Game Update Advance Server Free Fire Januari 2021 Hadir, Yuk Segera Daftar!

Advance Server Free Fire Januari 2021 Hadir, Yuk Segera Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Setelah harus absen di bulan Desember 2020 kemarin, akhirnya Free Fire Advance Server kembali hadir di bulan Januari 2021. Kehadiran Advance Server tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan pemain.

Pasalnya, di dalam Advance Server FF Januari 2021 Sobat Booyah bisa menggunakan sederet fitur entah itu karakter, pet, mode, atau berbagai hal baru lainnya yang saat ini belum ada di server yang biasanya digunakan.

Baca Juga: Amukan ONIC Olympus Warnai Day 1 FFML Season III Divisi 1!

Baca Juga: Fakta Tentang Tong Merah yang Ada di Free Fire (FF)!

Dan mulai saat ini, Advance Server Free Fire untuk bulan Januari 2021 sudah mulai dibuka. Untuk pembukaan server sendiri, untuk bisa mendownload aplikasi Advance Server dan mulai bisa dimainkan pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar dan mengikuti Advance Server FF Januari 2021, berikut adalah sederet langkah yang bisa kalian lakukan!

Cara Daftar Advance Server FF Januari 2021

Sobat Booyah bisa langsung menuju laman https://ff-advance.ff.garena.com/ untuk melakukan pendaftaran.

Sumber: ff-advance.ff.garena.com

Nantinya, Sobat Booyah disuruh untuk login menggunakan akun sosial media Facebook serta mengisi berbagai data yang dibutuhkan pada dalam formulir pendaftaran Advance Server Free Fire bulan Januari 2021.

Sumber: ff-advance.ff.garena.com

Selain kalian bisa mencoba berbagai fitur dan update terbaru, kalian juga bisa berkesempatan memenangkan Diamond jika Sobat Booyah menemukan bug pada Advance Server tersebut dan melaporkannya.

Sumber: ff-advance.ff.garena.com

Sama seperti pada Advance Server November 2020, pemain diharuskan memasukan kode aktivasi agar bisa memainkan Advance Server. Namun, jumlah kode aktivasi yang nantinya akan diberikan adalah terbatas.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan kode aktivasi pada tanggal 21 Januari 2021 ketika Advance Server siap di-download dan digunakan. Perlu diingat, untuk saat ini Advance Server Free Fire hanya tersedia untuk perangkat Android saja.


Dengan berbagai hal yang tidak bisa kalian dapatkan ketika bermain Free Fire biasa, yuk segera daftar Advance Server Free Fire di bulan Januari 2021 dan rasakan berbagai hal yang belum pernah kalian temui sebelumnya!

139 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...