Home Community Ini Keuntungan yang Diperoleh Jika Gabung Komunitas Free Fire (FF)!

Ini Keuntungan yang Diperoleh Jika Gabung Komunitas Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Popularitas Free Fire tak hanya dapat dilihat dari banyaknya jumlah pemain yang menikmati game ini. Melainkan juga dapat dibuktikan oleh perkembangan basis-basis pemain yang menciptakan komunitas dalam skala kecil hingga skala besar.

Komunitas Free Fire tersebar di berbagai daerah dan diisi oleh banyak orang dengan latar belakang berbeda, hal tersebut menjadi gambaran bahwa Free Fire dengan keberadaan komunitasnya tak hanya berdampak pada permainan biasa, namun mampu memberikan manfaat lainnya.

Baca Juga: Abah Hasby, dari Caster Komunitas Sampai ke Free Fire Master League Season II!

Baca Juga: KGFFI Bercerita Tentang Hambatan Dalam Membangun Komunitas!

Kali ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa keuntungan atau manfaat yang dapat Sobat Booyah peroleh ketika bergabung dengan komunitas Free Fire. Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Punya Banyak Teman Sehobi

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah disebutkan di atas, komunitas Free Fire berisikan para pemain Free Fire. Bergabung dalam komunitas tersebut membuat Sobat Booyah dapat memiliki jalinan relasi yang lebih luas

Tak hanya sekedar menjadi teman mabar atau teman nongkrong, kebersamaan dalam komunitas dapat dijadikan sebagai ajang untuk saling sharing seputar hal-hal yang sekiranya dapat didiskusikan bersama. Hal ini akan membuat Sobat Booyah lebih mengenal satu sama lain dan tentunya berdampak pada kehidupan nyata Sobat Booyah di luar game Free Fire.

Peluang Terjun ke Industri Esports Lebih Besar

Sumber: Instagram freefire_tangerang

Bergabung dengan komunitas Free Fire, terlebih yang sudah dikenal akan prestasi mentereng dan struktur internal yang baik menjadi sasaran pertama untuk mencari bakat-bakat baru yang siap diorbitkan ke ranah esports.

Apabila Sobat Booyah bermimpi untuk masuk ke kancah kompetitif Free Fire, bergabung di komunitas memperbesar peluang untuk meraih mimpi tersebut. Namun, terlebih dahulu Sobat Booyah harus memenuhi kualifikasi dan menambah jam terbang agar benar-benar layak untuk terjun ke dunia esports.

Saling Membantu dalam Hal Berlatih

Sumber: BOOYAHCOID

Mengadakan sparing atau turnamen-turnamen berskala kecil sudah menjadi agenda rutin dalam Komunitas. Saat-saat tersebut dapat dimanfaatkan untuk berlatih lebih baik dengan nuansa yang jelas berbeda dari sebatas permainan biasa.

Bermain secara langsung bersama teman satu komunitas dapat membantu Sobat Booyah membentuk mental yang kuat, mencuri ilmu dari mereka yang sekiranya memiliki pengalaman lebih baik dengan komunikasi mengenai hal-hal yang perlu dibenahi untuk meningkatkan performa.

Hal0hal tersebut yang sedikit sulit didapatkan jika hanya bermain biasa, atau sebatas permainan via Online, yang memiliki tensi yang sangat berbeda dengan suasana ketika berbaur dalam komunitas.


Itu dia beberapa keuntungan dari keikutsertaan dalam Komunitas Free Fire. Apakah saat ini Sobat Booyah telah menjadi angoota sebuah komunitas Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...