Home Game Update Advance Server Kembali Hadir, Yuk Buruan Daftar!

Advance Server Kembali Hadir, Yuk Buruan Daftar!

Hi Survivor!

Ingin merasakan berbagai fitur serta mencoba berbagai hal yang bakal dihadirkan Garena Free Fire sebelum waktunya? Ini nampaknya menjadi waktu yang tepat karena Advance Server kembali dibuka!

Dibuka mulai hari ini, 20 Maret nantinya pendaftaran bakal terbagi ke dalam dua gelombang. Gelombang pertama dapat kalian ikuti pada 20-24 Maret. Sementara untuk gelombang kedua bakal dibuka pada 25 hingga 27 Maret.

Jika sudah mendaftar, nantinya seluruh pendaftar tidak bakal seluruhnya mendapatkan tiket menuju ke Advance Server. Hanya 50000 orang yang terpilih saja yang bisa mengakses Advance Server.

Untuk mengetahui apakah kalian merupakan yang terpilih atau bukan, nantinya Garena bakal mengumumankan pemain yang terpilih melalui in-game mail. Jadi pastikan kalian selalu mengeceknya!

Jika sudah, kalian bisa mendownload APK Advance Server pada 24 Maret. Sementara itu, Advance Server sendiri baru bisa dimainkan di keesokan harinya yaitu pada 25 Maret serta bakal ditutup pada 2 April mendatang.

Dengan mengikuti Advance Server, selain kalian bisa menemukan pengalaman berbagai fitur baru pada Free Fire lebih dahulu, kalian juga bisa melaporkan berbagai bug yang didapatkan selama bermain.


Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian pada Advance Server dan dapatkan kesempatan untuk mencoba hal baru yang ada di dalamnya!

70 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...