Home Highlight ONIC.RGone: Walaupun Udah Tidak Asing Dengan Permainan Tim Luar, Tapi Kami Tidak...

ONIC.RGone: Walaupun Udah Tidak Asing Dengan Permainan Tim Luar, Tapi Kami Tidak Anggap Remeh

Hi Survivors!

Salah satu turnamen Free Fire lokal paling bergengsi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring telah selesai digelar pada tanggal 15 Maret 2020 lalu. Dari 12 tim yang bertanding, kita sudah mengetahui 1 tim yang menjadi juaranya.

Kali ini, Booyah.co.id berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan juara FFIM 2020 Spring, ONIC Olympus. Kami ngobrol-ngobrol dengan salah satu pemain tim ONIC Olympus, ONIC.RGone.

Penasaran seperti apa wawancaranya? Yuk langsung simak di bawah!

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Booyah.co.id: Di FFCC 2020 nanti akan ada banyak tim yang gaya bermainnya mungkin masih asing bagi ONIC Olympus. Bagaimana persiapannya untuk menghadapi hal ini?

ONIC.RGone: Gaya bermain tim luar kami sudah tidak terlalu asing lagi, karena kami sempat beberapa kali berjumpa dengan beberapa tim di scrim internasional.

Kami juga sering nonton gaya bermain mereka dari turnamen/liga mereka. Dari situlah kami tahu cara menghadapi tim luar secara tidak langsung.

Meski tidak terlalu asing kami juga tidak meremehkan tim dari luar, secara yang kita tahu mereka pasti punya strategi khusus buat lawannya.


Itulah isi wawancara singkat Booyah.co.id dengan ONIC.RGone. Sekali lagi, selamat untuk ONIC Olympus dan semangat untuk perjalanannya di FFCC 2020 nanti!

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...