Home Game Update Event Event Baru Two Birds One Stone FF, Miliki Bundle Mechanikill Toxipio Free...

Event Baru Two Birds One Stone FF, Miliki Bundle Mechanikill Toxipio Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event di Free Fire terdapat berbagai jenisnya dengan berbagai cara bermain yang berbeda-beda serta hadiah yang beragam. Kedatangannya pun silih berganti dengan tak jarang memberikan penawaran menarik.

Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya event baru di Free Fire, ada kabar menarik buat Sobat Booyah karena Free Fire akan kedatangan sebuah event baru yang tak kalah menarik bernama Two Birds One Stone FF!

Baca Juga: Dapatkan PARAFAL Aurora Oni FF Gratis di Event Battle of Alpine!

Baca Juga: Advance Server FF Januari, Bisa Upgrade Advance Weapon Sendiri!

Membawa hadiah Bundle Mechanikill Toxipio, apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan event Two Birds One Stone serta hadiah utama yang bisa didapatkan? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Bundle Mechanikill Toxipio Free Fire di Event Two Birds One Stone FF

Di tahun 2022, Free Fire menghadirkan sebuah event baru bertajuk Two Birds One Stone. Dalam event ini Sobat Booyah akan disajikan 2 Spin yang berada di bagian atas dan bawah.

Membawa Bundle Mechanikill Toxipio FF sebagai hadiah utama, Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai event Two Birds One Stone Free Fire mulai besok, 10 hingga 16 Januari 2022. Berikut adalah ketentuan eventnya.

  1. Gunakan diamond untuk melakukan spin, kamu dapat melakukannya sampai 9 kali
  2. Kamu dapat memilih untuk mengambil hadiah pada satu atau dua baris, ini berlaku untuk setiap spin
  3. Spin pertama menggunakan 9 diamond untuk mengambil 1 hadiah, dan 15 diamond untuk mengambil 2 hadiah, harga akan naik seiring kamu melakukan spin
  4. Kamu berkesempatan memenangkan Mechanikill Toxipion Bundle pada setiap spin

Seperti berbagai web event Free Fire lainnya, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama hanya dengan satu kali Spin atau hanya dengan harga 9 Diamond saja.

Selain itu, jumlah maksimal Spin sebesar 9 kali juga membuat Sobat Booyah bisa memprediksi berapa Diamond maksimal yang harus dikelauarkan untuk mendapatkan hadiah Bundle Mechanikill Toxipio FF.

Sementara itu, Bundle Mechanikill Toxipio Free Fire sendiri merupakan Bundle yang sangar dengan mengangkat tema yang cukup keren dan nampaknya sayang untuk tidak dimiliki di koleksi akun FF Sobat Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...