Home Esports Gantikan Felix, Gardu Jadi Rekrutan Teranyar ONIC Olympus!

Gantikan Felix, Gardu Jadi Rekrutan Teranyar ONIC Olympus!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 bakal memulai pergelarannya pada bulan Februari besok. Saat ini, para tim sedang menyiapkan yang terbaik mulai dari latihan yang ketat, hingga tidak lupa perombakan pemain untuk semakin menguatnya roster tim.

Salah satu tim penguasa FFML yang telah menjuarai liga 4 kali berturut-turut yaitu ONIC Olympus, telah mendatangkan pemain barunya untuk gantikan Felix yang keluar beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Advanced Server FF Januari Hadirkan Pembaruan Menarik Untuk Backpack!

Baca Juga: Event Baru Two Birds One Stone FF, Miliki Bundle Mechanikill Toxipio Free Fire!

Sumber: Instagram ONIC Esports

Faldy “Gardu” Rasyid, resmi masuk menjadi pemain baru tim ONIC Olympus sejak 9 Januari kemarin. Sebelumnya berlabuh ke tim berlogokan landak kuning ini, Gardu berjuang membawa nama harum tim Dranix Esports.

Skill Gardu yang sangat keras menarik perhatian Tabul untuk membuat ONIC Olympus semakin tak terkalahkan di FFML. Karena sebelumnya, Gardu pernah menjadi bagian dari tim JUARA_0 yang lolos ke Play-Ins FFIM 2021 Spring dan meratakan satu tim penuh Dranix Esports.

Dengan datangnya Gardu ke tim, menjadikan roster tim ONIC Olympus lengkap kembali. Yaitu:

  • ONIC.Wizaaa
  • ONIC.Tayoooo
  • ONIC.Gareee
  • ONIC.zXia
  • ONIC.Lauw
  • ONIC.Gardu

Sepertinya, ONIC Olympus telah matang mempersiapkan rosternya untuk bertarung di FFML Season V Divisi 1 nanti! Apakah ONIC Olympus bisa mempertahankan gelar juara FFML-nya di Season V besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...