Home Game Update Senjata Baru AC80 Hadir di Advance Server FF Juli!

Senjata Baru AC80 Hadir di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire merupakan aplikasi dengan server khusus yang dapat diakses secara terbatas, yang didalamnya terdapat berbagai macam pembaruan-pembaruan Game Free Fire yang akan dihadirkan pada update patch berkala.

Salah satu konten yang dihadirkan dalam Advance Sever adalah kehadiran item-item baru, seperi senjata baru misalnya. Bertepatan dengan kehadiran Advance Server FF Juli 2021, Free Fire kedatangan senjata baru bernama AC80.

Baca Juga: Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Baca Juga: Grenade Range, Zona Latihan Granat di Advance Server FF Juli 2021!

Bagaimana tampilan dan kekuatan dari senjata AC80 terbaru ini? Sobat Booyah bisa temukan jawabannya di bawah ini!

AC80, Senjata Baru Di Advance Server FF Juli!

Sumber: beritabooyahid

Tampil dalam balutan bahan kayu dengan laras panjang, AC80 merupakan senjata yang masuk dalam kategori Assault Rifle. Lebih tepatnya, Senjata ini berada dalam daftar senjata Marksman Rifle. Senjata ini dapat dipasangi seluruh attachment, kecuali Scope. Sebab, AC80 sendiri telah dibekali dengan 4X Scope.

Sebagai senjata Marksman Rifle, AC80 hadir dengan mode menembak Single Shot dan dibekali Fire Rate dengan yang tak terlalu rendah dan Damage yang mematikan. Satu peluru dapat memberikan sekitar 60 Minimun Damage.

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya itu saja, AC80 juga memiliki kemampuan khusus, yang mana peluru kedua yang ditembakkan beruntun dapat memberikan Damage tambahan berkisar 100 Damage. Senjata ini juga dapat digunakan untuk Middle Range hingga Long Range Shooting.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah AC80 dapat bersaing dengan senjata lainnya dan menduduki META Free Fire selanjutnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...