Home Game Update Event Backpack Flame Draco FF Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Backpack Flame Draco FF Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up Free Fire menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu pemain. Terlebih lagi, jika hadiah yang menjadi Bonus Top Up merupakan item yang menarik untuk dimiliki pemain Free Fire (FF).

Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya kembali event Bonus Top Up, kabar bagus bagi kalian karena sebentar lagi Bonus Top Up kembali hadir di Free Fire dengan hadiah Backpack Flame Draco FF!

Baca Juga: Backpack McLaren Racing FF Ini Bisa Kamu Dapatkan Gratis!

Baca Juga: Senjata Baru AC80 Hadir di Advance Server FF Juli!

Penasaran dengan tampilan Backpack Flame Draco FF dan juga berapa jumlah Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan item ini? Berikut Berita Booyah memiliki detailnya!

Bonus Top Up Backpack Flame Draco FF

Backpack Flame Draco FF merupakan Backpack yang masih satu tema dengan Evo Gun M1014 Green Flame Draco. Baik dari kombinasi dan temanya pun sama persis yang mana Sobat Booyah akan mendapatkan Backpack dengan bentuk sayap naga.

Event Bonus Top Up Free Fire mendapatkan Backpack Flame Draco FF ini bakal berlangsung mulai tanggal 24 Juli 2021 dan akan berkahir pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang.

Untuk bisa mendapatkan Backpack Flame Draco FF dalam Bonus Top Up Free Fire, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up sebesar 140 Diamond. Nantinya, Sobat Booyah bisa mengklaim Backpack tersebut.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Backpack Flame Draco FF ini? Jika suka, jangan sampaik kelewatan untuk mendapatkan Backpack tema salah satu Evo Gun di Free Fire ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...