Home Esports Aerowolf Adalah Jawara dari Red Bull Gold Cup 2 Free Fire!

Aerowolf Adalah Jawara dari Red Bull Gold Cup 2 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Red Bull, sebagai salah satu produk dari minuman berenergi asal Austria baru-baru ini memang telah mengumumkan bakal menghadirkan turnamen Free Fire yang diikuti oleh 12 tim secara undangan dengan hadiah total Rp 50 juta.

Bertajuk Red Bull Gold Cup 2, turnamen yang berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Juli ini ternyata mengundang 12 tim terbaik Free Fire di Indonesia untuk bertanding dengan detail tim yang bertanding seperti gambar di bawah.

Baca Juga: Frost Diamond Beli Akun Free Fire Seharga 108 Juta Rupiah! Apa Saja Isinya?

Baca Juga: 3 Senjata di Free Fire yang Dulunya Lemah, Sekarang Menjadi Kuat!

Berformat best of twelve, Red Bull Gold Cup 2 sendiri mempertandingkan 2 map yaitu Bermuda dan Purgatory. Karena terbagi ke dalam dua hari, setiap harinya dipertandingkan 6 pertandingan dengan masin-masing 3 kali Purgatory dan 3 kali Bermuda.

Dari sengitnya pertandingan yang diperlihatkan oleh ke-12 tim peserta, akhirnya Aerowolf sukses memberikan kejutan dengan berhasil menjadi yang terbaik dan membawa pulang gelar juara!

Mengumpulkan total perolehan point sebesar 3375 dari 5 kali Booyah yang berhasil mereka dapatkan, Aerowolf mampu unggul 370 point dari Island of Gods yang tepat berada di bawah mereka.

Tidak hanya keluar sebagai jawara di Red Bull Gold Cup 2 Free Fire, salah satu pemain dari Aerowolf yaitu AERO.Halycon medapatkan raihan Most Kill setelah menyumbangkan 23 kill bagi tim selama pagelaran berlangsung.

Sementara itu, untuk posisi lima besar sendiri berhasil diamankan oleh Island of Gods, AURA Esports, EVOS Esports, dan juga Recca Esports yang berturut-turut berhasil mengamankan posisi runner-up hingga kelima.


Selamat tentunya sekali lagi untuk Aerowolf yang sukses menjadi kampiun pada Red Bull Gold Cup 2 Free Fire ini! Semoga hasil positif yang mereka dapat ini akan menjadi tonggak mereka untuk meraih prestasi lebih di turnamen selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...