Home Esports Grand Final MAX Alpha Series Hadirkan Komik dan Lagu Bertema Free Fire!

Grand Final MAX Alpha Series Hadirkan Komik dan Lagu Bertema Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini menjadi hari yang tidak boleh dilewatkan oleh para penikmat Esports Free Fire Tanah Air. Pasalnya, Grand Final MAX Alpha Series 2020 akan digelar dalam hitungan jam lagi.

Mempertemukan 12 tim terbaik Indonesia yang memperebutkan total prize pool sebesar Rp50 juta, Grand Final MAX Alpha Series akan digelar selama dua hari pada tanggal 11-12 Juli 2020.

Menariknya, Grand Final MAX Alpha Series ini menghadirkan konten yang tidak biasa. Bukan hanya bisa menyaksikan keseruan pertandingan Free Fire, para Survivors juga bisa menikmati komik dan lagu eksklusif bertemakan Free Fire lho!

Juara Turnamen Menjadi Tokoh Utama Komik “Fiery”

Sumber: Metaco.gg

Salah satu konten utama dari MAX Alpha Series 2020 adalah sebuah komik bertemakan Free Fire yang berjudul “Fiery”. Chapter 1 komik ini sendiri sudah dirilis oleh Metaco pada bulan April lalu.

Tokoh-tokoh yang hadir dalam komik ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat Esports Free Fire. Ada Adjisven, ManggisKun, Skyla, OhBaby, dan sosok populer Free Fire Indonesia lainnya.

Nah, ada kabar baik nih buat kalian yang telah menantikan kelanjutan dari komik ini. Juara Grand Final MAX Alpha Series 2020 nantinya akan menjadi karakter utama pada komik Fiery chapter berikutnya.

Jadi, jika tim Esports favorit kamu menang, kamu bisa lihat para pemainnya sebagai tokoh utama komik lho!

Baca Juga Inilah 12 Tim yang Akan Berlaga di Grand Final MAX Alpha Series 2020!

Baca Juga Ini 3 Tim Favorit Juara FFRC Season 5 Versi Adji Sven!

Lagu Bertema Free Fire, Ready Set Go!

Sumber: Metaco.gg

Selain komik Fiery, Metaco juga akan merilis lagu bertemakan Free Fire yang akan diperdengarkan pertama kali ke publik pada Grand Final MAX Alpha Series. Lagu berjudul “Ready Set Go!” ini dijamin akan menambah keseruan pada puncak acara nanti.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh salah satu penyanyi cover song terkenal di YouTube, DJALTO, dan diaransemen serta disusun oleh Alexander Bramono dari grup musik Tokyolite.


Penasaran seperti apa lagunya? Jangan sampai ketinggalan tayangan live stream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG pada tanggal 11-12 Juli 2020 pukul 11:00 WIB!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...