Home Fun Frost Diamond Beli Akun Free Fire Seharga 108 Juta Rupiah! Apa Saja...

Frost Diamond Beli Akun Free Fire Seharga 108 Juta Rupiah! Apa Saja Isinya?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tidak bisa dipungkiri memanglah menjadi game yang memiliki banya di Indonesia. Menyajikan genre battle royale yang berbeda dibandingkan sejenisnya, tak ayal banyak pemain menjadi memfavoritkan Free Fire.

Kecintaan terhadap Free Fire bisa ditunjukkan dari segi manapun. Salah satunya adalah yang seperti ditunjukkan oleh YouTuber kondang, Frost Diamond yang mana ia mengatakan telah membeli akun sultan!

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Akan Berlaga di Grand Final MAX Alpha Series 2020!

Baca Juga: 3 Senjata di Free Fire yang Dulunya Lemah, Sekarang Menjadi Kuat!

Langkah Frost Diamond ini sebenarnya bukanlah hal baru. Sebelumnya, YouTuber gaming lain yaitu Jess No Limit juga telah membeli sebuah akun Free Fire dengan harga yang cukup fantastis.

Sumber: YouTube Frost Diamond

Tetapi, ternyata akun Free Fire yang dibeli oleh Frost Diamond ini memiliki ketimpangan harga yang cukup jauh. Diakuinya, ia merogoh kocek sebesar 108 juta rupiah hanya untuk mendapatkan akun Free Fire!

Tentu saja, dengan harga yang cukup tidak dimasuk akal untuk sebuah akun Free Fire, akun tersebut menyajikan deretan skin serta berbagai item menarik yang bisa dijumpai di vault akun ini.

Puluhan skin legendary bisa ditemukan pada akun Free Fire yang dibeli oleh Frost Diamond. Tidak hanya itu saja, ada 2 Magic Cube serta belasan Change Name Card yang tentunya merupakan item yang tidak murah harganya.

Penasaran lebih lanjut dengan item apa saja yang dimiliki pada akun Free Fire senilai 108 juta rupiah yang dimiliki Frost Diamond? Sobat Booyah bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di bawah.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah harga 108 juta rupiah yang harus digelontorkan Frost Diamond untuk mendapatkan akun Free Fire-nya merupakan harga yang sepantasnya?

28 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...