Home Tips Agar Lebih Maksimal, Ini Momen Terbaik Untuk Push Ranked Season 26 Free...

Agar Lebih Maksimal, Ini Momen Terbaik Untuk Push Ranked Season 26 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Perjuangan seluruh Sobat Booyah untuk menduduki rank teratas di Ranked Season 26 Free Fire telah dimulai, mengingat berjalannya musim ini baru saja dimulai beberapa hari yang lalu. Tentunya Sobat Booyah harus siap untuk bersaing dengan seluruh pemain Free Fire seantero negeri.

Jika berbicara mengenai Push Rank, para pemain tentunya memiliki jadwal bermain yang variatif. Penentuan waktu bermain adalah hal yang tak boleh diabaikan, sebab dapat mempengaruhi hasil yang akan didapatkan.

Baca Juga: Ini Alasan Charge Buster Menjadi Shotgun Populer di Kompetitif Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gak Mau Turun Rank di Free Fire (FF)? Ini 3 Tips yang Bisa Kamu Lakukan!

Kali ini Berita Booyah tak ingin berbagi tips push rank, melainkan membagikan informasi seputar waktu terbaik untuk melakukan Push Ranked Season 26 Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak pembahasannya.

Awal Season Tepat Setelah Reset

Beberapa hari sampai seminggu pasca reset season sebelumnya menjadi waktu terbaik untuk push rank. Sobat Booyah dapat langsung tancap gas bermain dan mengumpulkan poin demi poin untuk mencapai tier rank tujuan.

Pada awal season, biasanya lawan yang didapati bersifat acak dari berbagai level dan kemampuan bermain. Sehingga Sobat Booyah memiliki kesempatan untuk bertemu lawan yang mudah. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa bermain santai dan memiliki waktu lebih banyak untuk mendulang poin.

Bermain di Pagi Hari

Jika sebelumnya berkaitan dengan momen, selanjutnya tentang jam kalian bermain Ranked. Push Rank di pagi hari adalah hal baik yang patut dicoba. Kondisi fisik yang fit usai beristirahat tentunya dapat mempengaruhi permainan Sobat Booyah.

Push Ranked di pagi hari juga meminimalisir peluang Sobat Booyah bertemu dengan para player yang sedang push rank dan mengincar Top Global.

Namun jangan salah tangkap, waktu pagi hari yang Berita Booyah maksud adalah jam-jam di aktif pagi hari, bukan pada dini hari atau subuh. Sebaiknya hindari bermain tengah malam hingga subuh karena dapat menggangu kesehatan Sobat Booyah.

Push Rank Malam Hari

Selanjutnya waktu terbaik untuk push rank adalah pada malam hari. Malam hari memang menjadi waktu umum untuk bermain Free Fire bagi sebagian besar pemain. Setelah beraktifitas seharian, push rank dapat jadi pilihan sebelum beristirahat.

Sobat Booyah dapat memaksimalkan waktu malam hari untuk mengumpulkan pundi-pundi poin rank. Namun, jangan sampai kebablasan sampai tengah malam dan menggangu jam istirahat Sobat Booyah.

Itu dia momen dan waktu terbaik untuk Push Ranked Season 26 Free Fire (FF). Kapan waktu terbaik bagi Sobat Booyah untuk push rank?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...