Home Fun Flash Freeze Jadi Item Paling Menyebalkan di Free Fire (FF)? Berikut Faktornya!

Flash Freeze Jadi Item Paling Menyebalkan di Free Fire (FF)? Berikut Faktornya!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran berbagai utility dalam game Free Fire menambah variasi alat yang dapat digunakan untuk mendapatkan Booyah dengan mudah. Penggunaan utility yang cermat dan tepat akan berdampak sangat besar terhadap permainan.

Salah satu jenis utility yang mulai marak digunakan oleh para pemain kasual maupun para profesional player di skema kompetitif adalah Flash Freeze, item Grenades yang mampu menciptakan zona es yang menyebalkan.

Baca Juga: Agar Lebih Maksimal, Ini Momen Terbaik Untuk Push Ranked Season 26 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Alasan Charge Buster Menjadi Shotgun Populer di Kompetitif Free Fire (FF)!

Yap, Flash Freeze terbilang menyebalkan karena memberikan efek yang tak main-main. Berita Booyah telah merangkum berbagai faktor mengapa item Flash Freeze sangat menyebalkan. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Memberikan Double Damage

Ketika dilemparkan, Flash Freeze akan memberikan Explosive Damage berkisar 70-80 poin pada pemain yang paling dekat dengan titik jatuhnya. Saat zona es terbentuk, pemain yang terjebak didalamnya akan menerima Frostbite Damage sebesar 8 poin setiap detik.

Tentunya ini merupakan efek mematikan yang sulit diantisipasi. Damage dari ledakan diawal, ditambah Damage per Second yang diterima ketika berada dalam zona Flash Freeze menjadi Double Damage yang sangat merepotkan.

Kubah Es yang Terbentuk Pengaruhi Kemampuan Bertarung

Selain memberikan Double Damage yang meresahkan, zona es Flash Freeze juga akan mengurangi Rate of Fire senjata sebesar 20%, dan mengurangi Movement Speed hingga 10%. Semakin lama berada di dalam zona Flash Freeze, maka pergerakan semakin lambat.

Rate of Fire senjata dan Movement Speed pemain adalah dua hal yang mempengaruhi kemampuan bertarung. Tembakan yang lambat dan Movement Speed yang tak cekatan akan membuat pemain kesulitan untuk bertarung.

Semua Efek Flash Freeze Berlangsung Bersamaan dan Bertahan Cukup Lama

Tahukah Sobat Booyah, efek dari Flash Freeze akan bertahan selama 10 detik. Tentunya ini merupakan waktu yang sangat lama jika dibandingkan dengan Flashbang yang juga cukup menyebalkan.

Tak hanya itu saja, semua efek dari Flash Freeze seperti yang telah disinggung pada dua poin sebelumnya juga berlangsung bersamaan sejak Flash Freeze dilemparkan dan bertahan selama 10 detik. Benar-benar sangat merepotkan.

Itu dia beberapa faktor yang membuat Flash Freeze menjadi item yang menyebalkan di Free Fire (FF). Coba beberkan faktor lain yang membuat Flash Freeze cukup merepotkan permainan Sobat Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...