Home Tips Gak Mau Turun Rank di Free Fire (FF)? Ini 3 Tips yang...

Gak Mau Turun Rank di Free Fire (FF)? Ini 3 Tips yang Bisa Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 18 Februari kemarin, Free Fire kembali melalukan reset Season. Dan sekarang, Free Fire memasuki musik baru yaitu Ranked Season 26. Semua progress yang telah Sobat Booyah tempuh hingga di tier tertinggi bakal disimpan, dan rank Sobat Booyah direset untuk berjuang kembali dari awal.

Tentu saja, yang namanya push rank, pasti tidak selalu lancar. Namun di artikel kali ini, Berita Booyah bakal memberi 3 tips agar Sobat Booyah bisa push rank dengan mulus dan tidak turun rank!

Baca Juga: Incubator P90 Tune Blaster FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: Momen Tentang Vending Machine di Free Fire (FF) yang Sering Dirasakan!

Main Sesuai Strategi

Bagi Sobat Booyah yang bertekad ingin capai tier Grand Master secepatnya, Sobat Booyah bisa bermain sesuai strategi Sobat Booyah, atau bermain senyamannya Sobat Booyah. Karena, jika Sobat Booyah bermain sesuai strategi yang Sobat Booyah miliki, Sobat Booyah tidak bakal bingung bagaimana alur permainan Sobat Booyah nantinya.

Sebaliknya jika Sobat Booyah bermain tidak sesuai strategi, Sobat Booyah bisa too soon karena tidak tahu apa yang harus dilakukan saat bermain.

Main Squad Agar Lebih Aman

Agar Sobat Booyah bisa lebih pasti tidak turun rank, Sobat Booyah bisa bermain di mode Ranked bersama teman-teman Sobat Booyah! Karen dengan bermain bersama, bisa meningkatkan keseruan bermain, dan peluang Booyah hingga naik rank sangat tinggi.

Jangan Nafsu dan Cari Kill Menuju Late Game

Memang, memiliki pundi-pundi kills yang banyak bisa menambah point rank dengan pesat. Namun Sobat Booyah juga harus perhatikan, jangan nafsu dalam mencari kills! Karena hal ini bisa fatal dan bisa membuat Sobat Booyah too soon jika terlalu fokus mencari kills, tidak melihat resources yang dimiliki.

Agar lebih aman, Sobat Booyah bisa mencari kills saat menuju late game saja, dan menggunakan waktu di early game untuk memenuhi resources. Namun ini juga bukan berarti Sobat Booyah harus kabur saat bertemu musuh di early, jika Sobat Booyah merasa kondisi memungkinkan untuk membunuh musuh di early, Sobat Booyah boleh langsung kill.

Itulah 3 tips yang bisa membantu Sobat Booyah agar tidak turun rank di Free Fire! Apa strategi yang biasa Sobat Booyah gunakan saat push rank? Yuk komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...