Home Fun Ini Alasan Charge Buster Menjadi Shotgun Populer di Kompetitif Free Fire (FF)!

Ini Alasan Charge Buster Menjadi Shotgun Populer di Kompetitif Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season V Divisi 1 telah menyelesaikan Week 1 pada hari Minggu kemarin. Di pertandingan para master kemarin, ada yang menarik perhatian dari penggunaan senjata dipilih oleh pemain. Charge Buster, menjadi senjata SG yang paling sering digunakan setelah sebelumnya Mag-7!

Senjata yang baru rilis pada update Januari kemarin ini diterima baik oleh para pro player, dan sering dibawa untuk war. Namun, mengapa Charge Buster jadi senjata yang populer di kompetitif major sekarang ini? Yuk kita kulik pembahasannya!

Baca Juga: Gak Mau Turun Rank di Free Fire (FF)? Ini 3 Tips yang Bisa Kamu Lakukan!

Baca Juga: Incubator P90 Tune Blaster FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Memiliki Kekuatan yang Overpower

Charge Buster adalah senjata yang memiliki sistem charge, untuk menambah kekuatannya. Senjata berjenis Shotgun ini mampu membunuh musuh hanya dengan 1 tembakan yang telah di charge! Jadi, bakal sangat memudahkan para pro player untuk membunuh musuh tanpa perlu waktu war yang lama.

Memudahkan Tim dalam Menyerang Musuh di Jarak Dekat

Selain mampu membunuh musuh hanya dalam 1 kali tembakan di jarak dekat, Charge Buster juga menjadi salah satu senjata yang efektif untuk digunakan sebagai penghancur vehicle atau juga Gloo Wall!

Jadi, Charge Buster bisa memudahkan tim dalam berperang jarak dekat, yang mana pastinya Gloo Wall telah dipasang banyak oleh para pemain.

Reload Speed yang Cepat

Tidak hanya dilengkapi base damage yang tinggi yaitu di angka 15, Charge Buster juga memiliki reload speed yang cepat, bahkan lebih cepat dari M1014. Tentu saja dengan memiliki reload speed yang cepat, semakin memudahkan para pemain dalam nge-rush musuh secara barbar.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa Charger Buster bisa menjadi senjata yang populer akhir-akhir ini di panggung kompetitif Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...