Home Highlight Akan Ada 3 Advanced Weapon Baru di Update FF Januari! Apa Saja?

Akan Ada 3 Advanced Weapon Baru di Update FF Januari! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari, Free Fire bakal mendapatkan update yang tentu saja akan membawa berbagai pembaruan serta fitur menarik yang perlu Sobat Booyah ketahui berbagai macamnya.

Selain akan hadirnya senjata Shotgun terbaru Charge Buster, Free Fire melalui update Januari juga akan mendatangkan 3 advanced weapon atau senjata versi upgrade terbarunya!

Baca Juga: Turun di 3 Lokasi Map Alpine Free Fire (FF) Ini, Bakal Rugikan Timmu!

Baca Juga: Sempat Jadi Karakter Populer? Intip Fakta Menarik Chrono Free Fire (FF)!

Mulai tanggal 19 Januari 2022 berbarengan dengan update Free Fire Januari, berikut adalah daftar 3 advanced weapon serta penambahan statistik yang bakal Sobat Booyah jumpai nantinya!

Groza-X

Groza merupakan salah satu senjata dengan tope jarak jauh dengan stabilitas dan kekuatan tinggi. Senjata satu ini juga kerap kali dijuluki sebagai salah satu senjata terkuat di Free Fire. Berikut adalah statistik tambahan dari Groza-X dibandingkan Groza biasa.

  • Groza-X Damage(+)

SVD-Y

Sebagai salah satu senjata jarak jauh, berita bagus bagi Sobat Booyah yang doyan menggunakan senjata SVD karena senjata ini sebentar lagi bakal mendapatkan advanced weapon dengan tambahan statistik berikut.

  • SVD-Y dapan menembus Gloo Wall (damage ketika menembus Gloo Wall berkurang)

M249-X

Senjata dengan magazine yang besar, M429 adalah senjata terakhir yang mendapatkan advanced weapon melalui update Free Fire Januari. Kehadirannya membawa penambahan dua statistik.

  • M249-X Rate of Fire(+)
  • M249-X Damage(+)

Ketiga advanced weapon ini nantinya hanya akan bisa didapatkan melalui Airdrop saja. Dari ketiga advanced weapon yang hadir di update Free Fire Januari ini, manakah yang paling memikat Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...