Home Tips Turun di 3 Lokasi Map Alpine Free Fire (FF) Ini, Bakal Rugikan...

Turun di 3 Lokasi Map Alpine Free Fire (FF) Ini, Bakal Rugikan Timmu!

Hi Sobat Booyah!

Map Alpine merupakan map terbaru di Free Fire yang sangat unik. Di dalam 1 map yang besar, berisi banyak sekali nuansa-nuansa yang ditampilkan setiap lokasinya, seperti Snowfall dengan saljunya, Militia seperti tempat berlatih militer, Railroad seperti stasiun, dan yang lain sebagainya.

Baca Juga: Sempat Jadi Karakter Populer? Intip Fakta Menarik Chrono Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Senjata FF Ini Lebih Overpower Digunakan di Late Game!

Namun tidak semua lokasi di map Alpine cocok untuk tim Sobat Booyah turuni sebagai drop zone. Berikut ini, 3 lokasi di map Alpine yang bakal merugikan tim Sobat Booyah jika dijadikan drop zone!

Ocean View

Ocean View merupakan lokasi di pinggir kanan bawah map Alpine. Menawarkan pemandangan laut di map Alpine, Ocean View memiliki banyak rumah yang bisa Sobat Booyah datangi untuk looting.

Namun jika Sobat Booyah bermain squad, Ocean View bukan rekomendasi yang bagus, karena Ocean View memiliki lokasi yang tidak sebesar lokasi lainnya dan memuat perlengkapan yang tidak lengkap untuk tim Sobat Booyah bermain hingga late game.

Rye

Jika Ocean View menawarkan pemandangan laut, berbeda jauh dengan Rye yang berletak di bawah map Alpine dan memiliki suasana layaknya peternakan.

Alasan mengapa Sobat Booyah tidak boleh menjadikan Rye sebagai drop zone saat bermain secara squad adalah karena di tengah-tengah Rye merupakan lapangan yang besar yang hanya diisi jerami-jerami besar dan rumah kayu yang tidak memiliki loot yang bagus dan banyak.

Selain itu, susunan rumah di pinggir lokasi Rye berurutan di pinggir jalan dan tentu tidak dekat jarak antar rumah, yang bakal sedikit menyulitkan Sobat Booyah jika harus bertempur di early game.

Carousel

Carousel adalah lokasi tempat bermain yang meriah di pinggir danau yang lumayan besar. Hanya ada beberapa rumah saja yang bisa Sobat Booyah isi untuk looting bersama rekan tim di Carousel, jadi tidak disarankan tim Sobat Booyah untuk turun di lokasi Carousel.

Kalau menurut Sobat Booyah, lokasi di map Alpine mana yang tidak cocok untuk dijadikan sebagai drop zone?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...