Home Game Update Bisa By 1! Mode Baru Lone Wolf Hadir di Advance Server FF...

Bisa By 1! Mode Baru Lone Wolf Hadir di Advance Server FF Juli 2021!

Hi Sobat Booyah!

Di pekan ketiga bulan Juli ini, Free Fire kembali menghadirkan aplikasi uji coba yaitu Advance Server Free Fire Juli yang hanya bisa diakses oleh beberapa ribu pemain beruntung yang mendapatkan kode aktivasi.

Banyak update menarik yang ditawarkan pada Advance Server FF kali ini, salah satunya yaitu mode terbaru Lone Wolf. Ingin tahu bagaimana cara bermain dan cara memenangkan mode Lone Wolf? Yuk simak di bawah!

Baca Juga: Mystery Character Bisa Percepat Revive di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Mode Baru Advance Server FF Juli 2021, Lone Wolf!

Mode Lone Wolf adalah mode bertarung 1v1 di satu lokasi kecil yang berupa gedung yang penuh obstacle, seperti box kayu, dan kontainer.

Di mode Lone Wolf, Sobat Booyah harus mengalahkan musuh dan mengumpulkan kemenangan sebanyak 5 ronde agar dapat mendapatkan Booyah.

Ada 16 senjata yang bisa Sobat Booyah gunakan di mode Lone Wolf, mulai dari Dessert Eagle hingga AWM-Y. Senjata-senjata tersebut bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis tanpa koin khusus, jadi Sobat Booyah bisa bebas memilih senjata di mode Lone Wolf saat di awal tiap rondenya.

Selain senjata, Sobat Booyah juga otomatis pasti mendapatkan 1 Flash Freeze, 1 Flashbang, dan 2 Gloo Wall tiap rondenya.

Rilisnya mode Lone Wolf di Advance Server Free Fire (FF) Juli ini tentu menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah yang suka by one. Karena dengan adanya mode Lone Wolf, Sobat Booyah bisa bebas main dan by one melawan musuh secara gratis tanpa pungutan Custom Room Card.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang mode baru Lone Wolf ini? Apakah Sobat Booyah tidak sabar menunggu kehadirannya di Free Fire Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...