Home Game Update Event Miliki Feral Electrasaur Skywing FF di Dalam Event Moco Store Terbaru!

Miliki Feral Electrasaur Skywing FF di Dalam Event Moco Store Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Skywing merupakan salah satu item yang berguna ketika Sobat Booyah jika akan turun dari pesawat. Jika biasanya Sobat Booyah menggunakan Surfboard dan Parasut, maka Skywing akan menggabungkan hal tersebut menjadi satu.

Salah satu keunggulan dari Skywing di Free Fire adalah berbagai tampilan yang menarik dan menawan. Salah satunya adalah skin Skywing terbaru Free Fire yang memiliki nama Feral Electrasaur Skywing FF.

Baca Juga: Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF, Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Push Ranked Season 27 Free Fire (FF), Ini 4 Senjata Terbaik yang Dapat Kamu Gunakan!

Hadir dalam satu Bundle bernama Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle, berikut adalah bocoran cara mendapatkan skin Skywing dalam event terbaru Free Fire (FF)!

Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle Free Fire (FF)

Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle FF meruipakan skin Skywing yang memiliki tampilan layaknya seekor naga. Tentu saja, skin Skywing ini cukup menarik untuk dimiliki.

Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle FF dalam event Moco Store yang hadir mulai tanggal 18 April hingga 4 Mei 2022.

Seperti dalam event Moco Store sebelumnya, dalam event Moco Store untuk mendapatkan Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle Sobat Booyah akan disuruh untuk memilih 2 hadiah dari total 12.

Nantinya, setelah memilih 2 hadiah Sobat Booyah akan dihadapkan dengan berbagai hadiah lainnya untuk didapatkan melalui Spin. Harga Spin pertama dalam event Moco Store ini adalah 9 Diamond.

Berarti, apabila Sobat Booyah beruntung dalam event Moco Store ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle FF hanya dengan harga 9 Diamond saja.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri Feral Electrasaur Skywing & Dragon Rider Arrival Animation Bundle. tertarik untuk memilikinya di Free Fire?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...